Mohon tunggu...
Tety Polmasari
Tety Polmasari Mohon Tunggu... Lainnya - ibu rumah tangga biasa dengan 3 dara cantik yang beranjak remaja
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, insyaallah tidak akan mengecewakan...

Selanjutnya

Tutup

Home Pilihan

Koleksi Wonder of Nature Series Menambah Keindahan di Dalam Hunian

21 Januari 2024   09:10 Diperbarui: 21 Januari 2024   09:18 76
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aktris dan model cantik Prisia Wulandari Nasution punya pengalaman tidak mengenakkan dengan vendor bangunan lepasan yang ia sewa. Kebetulan tahun lalu, ia baru selesai "menyulap" rumah menjadi satu restoran dan kafe di bilangan Cipete, Jakarta Selatan.

Mungkin karena ingin lebih cepat dan lebih hemat, ia menggunakan vendor lepasan. Artinya, tidak satu paket, tidak all in. Desain interior berbeda, desain arsitektur berbeda.  Prisia pun membayar full di depan agar tidak dipusingkan dengan tagihan-tagihan dan dipermudah.

Namun, faktanya, ia malah tertipu. Renovasi belum tuntas, vendornya malah kabur dan tidak bertanggung jawab. Mau tidak mau, perempuan kelahiran Jakarta ini harus mencari vendor lagi, yang tentu saja menambah anggaran dan waktu yang sudah ditentukan.

Sejak itu, ia kapok memakai jasa vendor lepasan. Kini, ia menambatkan hatinya ke IDEMU by Vivere. Brand custom furniture dari Vivere Group yang berfokus pada end to end interior services. Brand yang melayani kebutuhan custom furniture untuk rumah, apartemen, atau bangunan lainnya.

Brand ini menawarkan solusi dalam mengisi dan memanfaatkan ruang agar dapat digunakan secara maksimal dan fungsional, mulai dari kitchen set, master bedroom, kids bedroom, living room, wall cabinet, wardrobe maupun komponen lainnya.

"Waktu itu, saya sempat melihat ada demo mengenai IDEMU, yang ternyata lengkap, all in. Ya desainnya, ya interiornya. Jadi, tidak perlu repot lagi dan dipusingkan dengan printilan-printilannya," kata artis Pemeran Utama Wanita Terbaik, Festival Film Indonesia 2011, ini.

Kebetulan, perempuan kelahiran 1 Juni 1984 ini tengah berencana merenovasi rumah yang ditinggalinya. Prisia menuturkan usia rumahnya sudah termasuk cukup tua. Bangunannya masih bagus tapi furniturnya sudah harus banyak yang diganti karena berusia tua. Tidak sedikit juga yang dalam keadaan lapuk.

Jadi, ia pun tertarik menggunakan jasa IDEMU dalam menata ruangan. Karena sangat lengkap, dari mulai perencanaan hingga bahan yang akan digunakan. Ia tidak ingin pengalaman yang mengecewakannya itu terulang kembali.

"Belajar dari pengalaman, IDEMU memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan interior rumah yang sesuai dengan kebutuhan. Sehingga setiap ruangan dapat ditata rapih dan menarik serta memiliki manfaat," ucap presenter yang dikenal lewat debut filmnya Sang Penari.

Menurutnya, menggunakan jasa dari IDEMU merupakan keputusan terbaik yang ia ambil. Karena setelah sekian banyak survey, IDEMU benar-benar bisa memberikan hasil yang sesuai dengan keinginannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Home Selengkapnya
Lihat Home Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun