Mohon tunggu...
Tety Polmasari
Tety Polmasari Mohon Tunggu... Lainnya - ibu rumah tangga biasa dengan 3 dara cantik yang beranjak remaja
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, insyaallah tidak akan mengecewakan...

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Artikel Utama

Sapi Kurban Kejeblos Dievakuasi Land Rover

10 Juli 2022   21:08 Diperbarui: 11 Juli 2022   01:10 477
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Assalamu'alaikum Pak Boiy... Assalamu'alaikum Pak Boiy..."  terdengar salam dari luar rumah, dari seorang laki-laki, jam 11.30 WIB.

Saya yang sedang merebah karena sakit kepala, lantas bangun dan membalas salamnya.

"Wa'alaikumsalam," jawab saya sambil membuka pintu. Ternyata tetangga dekat rumah.

"Pak Boiy ada?" tanyanya. Pak Boiy yang dimaksud adalah suami saya.

"Sebentar," jawab saya. Saya ke kamar belakang. Terlihat suami sedang merebah. Memang sedang kurang fit sih. Selama dua pekan di Jambi untuk urusan pekerjaan ternyata cukup menguras energinya.

"Bapak ada sih, tapi lagi tidur, lagi kurang sehat juga," kata saya menemuinya.

"Oh, ya sudah, nggak apa-apa," katanya.

"Ada pesan yang nanti bisa saya sampaikan?" tanya saya.

Instagram depok24jam
Instagram depok24jam

Baca juga: Kiat Komunitas Land Rover Club Depok Seimbangkan Kegiatan Fun Trip dan Bakti Sosial

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun