Etna Nena Oetari
Etna Nena Oetari wiraswasta

Simple, easy going, positive thinker, Mom, onlinesale

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Saat Berubah Menjadi Serakah dan Keukeuh Tetap Jujur Bersatu, Lalu Bersiteru

6 Desember 2017   17:50 Diperbarui: 6 Desember 2017   18:04 406 0 0
Saat Berubah Menjadi Serakah dan Keukeuh Tetap Jujur Bersatu, Lalu Bersiteru
Dok.pribadi

Film Blood Money 

Dibuka dengan "please don't kill me"

Reuni gang masa kecil di kota kecil dan di tepi sungai. Satu perempuan dan dua laki-laki usia dua puluh tahunan.

Susur sungai dan kemping yang dicita-citakan akan merekatkan kembali kedekatan mereka bertiga dimasa lalu menjadi porak-poraknda saat Cheetah perempuan berambut pirang atlet lari yang sempat cidera lutut dan sedang dalam pemulihan menemukan tas berisi uang..bwuanyak.

Uang banyak dalam tas tentu ada pemiliknya.Sebagai pemilik sesuatu yang berharga pasti akan mencarinya dan mempertahankan, merebutnya bila ada yang bernyali menjadi penghalangnya.

Konflik terjadi diantara mereka karena ada yang keukeuh menginginkan uang temuan tersebut jadi miliknya atau mereka jika semua setuju dan ada satu yang juga keukeuh tidak akan memungut selembar pun uang temuan tersebut.

Bernyali untuk menjadi keukeuh jujur dan baik didekat orang yang juga keukeuh berubah menjadi serakah dan jahat itu ada harganya (jadi inget Bapak Novel Baswedan deh)

Juga jaminan akan walopun tangan melepuh, badan berpeluh.Siapa yang bersunggung-sungguh bahkan dengan parang tumpul bisa mematahkan batang kayu jadi nilai di film ini

Jrengg....dari tiga pertemanan itu siapa yang jadi berubah? siapa yang jujur ? Siapa yang bersekongkol  berubah serakah dan jahat atauuu ikut tetap jujur ? Cheetah, Victor atau Jef

Berapa harga dari keukeuh jujur dan keukeuh serakah,menginginkan yang bukan haknya ? 

Pergilah beli tiketnya :)