Mohon tunggu...
Nelwiza
Nelwiza Mohon Tunggu... Guru - Guru Kelas 7

Guru Kelas 7

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Ibu Meragukan Aku

21 Juni 2022   15:02 Diperbarui: 21 Juni 2022   15:08 22 4 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Yona adalah seorang gadis cantik dan lembut.Yona rajin membantu ibunya. Dia pandai membagi waktu antara mengerjakan tugas sekolah dengan membereskan rumah. Yona pulang sekolah hanya duduk sambil menulis kisah perjalanan selama masih duduk di bangku SMA. 

Hp android merupakan sentral untuk menemukan informasi yang lagi ngetren dikalangan muda- mudi. Yona tidak mau larut dengan pergaulan zaman sekarang. Seperti teman satu kelasnya. Berlomba-lomba mencari teman setia lawan jenis. Yona dilarang keras untuk berteman akrab dengan pria. Kalau teman baik semua sama tidak memandang spesial ibunya membolehkan. 

Yona dijemput oleh teman satu kelas untuk mengerjakan tugas kelompok. Ibu tidak melarang mengerjakan tugas, dengan syarat dikerjakan di rumah sendiri. 

Kejadian yang sering terjadi di televisi dan  di medsos. Ada anak gadis yang hilang tidak pulang sampai berhari-hari. Dengan alasan perginke rumah teman membuat tugas sekolah. Ibuku tidak menginginkan itu terjadi pada keluarganya. 

Pergaulan anak-anak sekarang cukup mencemaskan para ibu-ibu. Dengan kecanggihan teknologi saat ini anak-anak tidak lagi kerja kelompok di sekolah  sepulang sekolah atau di rumah. Dengan alat digital serba modern mereka bisa melakukan diskusi melalui  zoom meet di classroom.

Yona tidak perlu keluar rumah cukup pakai hp atau leptop untuk mengerjakan tugas. Ibu sangat senang ada tugas hanya bisa diselesaikan di rumah. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan