Mohon tunggu...
Nelwiza
Nelwiza Mohon Tunggu... Guru - Guru Kelas 7

Guru Kelas 7

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Buru-buru Masak Bolu Pandan

2 Mei 2022   07:15 Diperbarui: 2 Mei 2022   08:08 57 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Subhanallah terbangun dari tidur. Nyenyaknya tidur malam ini. Karena siang hari tidak sempat tidur. Si ganteng kepingin makan ikan bakar patin. Namanya Dimas yang sudah bertugas di Medan. 

Menyempatkan diri pulang bertemu orang tua dan saudara lainnya. Dimas mancing ikan sama Sadri. Di panas terik mereka melanjutkan hobi mancing. Sejak kenal dengan ikan mulai SD sudah mencoba  mancing ikan. 

Menjelang azan magrib ambil telur, gula, dan tepung, vanilla,  dan sedikit pengembang.  Semua bahan dimixer dengan kecepatan tinggi agar cepat kembangnya. Langsung masuk cetakan dan siap untuk dibakar. 

Sekitar 15 menit menjelang mandi kuenya sudah mulai naik. Selesai mandi dan "Shalat subuh" kuenya sudah siap untuk dipotong. Si ganteng semua sudah mandi dan bersiap untuk berangkat menuju shalat. Shalat "Idul Fitri" di tempat kami mulainya pukul 07.00. 

 Sadri langsung sungkem mohon maaf sama saya. Mohon maaf adek ma, katanya y, mama juga maafkan ya dek?. Mobil sudah dikeluarkan sama Fajri dan kami langsung berangkat menuju mesjid. Mudah-mudahan selamat sampai di mesjid. 

Mohon maaf lahir dan batin semua handai taulan. Alhamdulillah sekarang sudah berada di mesjid akan menunaikan shalat Idul Fitri bersama. 

Semoga tulisan ini bermanfaat. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan