Mohon tunggu...
Nella Dewi
Nella Dewi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Jangan Menua Tanpa Cerita :)

Aku adalah apa yang tak perlu kau tahui📝

Selanjutnya

Tutup

Diary

Terima Kasih Kampus Hijauku

24 September 2021   13:31 Diperbarui: 24 September 2021   13:33 107 2 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Terima Kasih Kampus Hijauku
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Teungku Dirundeng Meulaboh atau disingkat STAIN TDM engkau diberi nama. Kini usiamu mulai belia, engkau masih harus terus beranjak untuk dewasa, 7 tahun sudah berlalu semenjak proses penegrianmu itu, 19 september 2014 statusmu berubah, dari sebuah perguruan tinggi swasta menjadi perguruan tinggi negeri. Bukan sedikit perjuangan yang engkau lakukan demi mewujudkan perubahan demi terus memajukan roda pendidikan.

Terdapat banyak sosok hebat yang telah mengendaraimu dalam mewujudkan semua apa yang telah engkau capai, banyak visi dan ambisi yang mereka punya, hingga dapat menggerakkan engkau agar dapat terus maju, terus berkibar menjulang tinggi untuk dapat memberi pendidikan bagi anak negeri.

Tetaplah Berjaya kampus hijauku, meski engkau diterpa angin dan ombak yang begitu dahsyat, namun aku yakin engkau mampu bertahan dan terus melewatinya. Teruslah membina generasi muda, generasi yang siap untuk menghadapi zaman yang semakin kacau balau ini, teruslah menjadi suatu wadah yang mampu menciptakan karakter-karakter yang bernuansa islami. Karena itulah yang membuat engkau sepesial dari perguruan tinggi negeri lainnya.

Teruslah berinovasi, kita tahu masa masa sulit belum berakhir, semakin jauh enkau melangkah maka semakin besar pula rintangan yang akan engkau terima, namun aku yakin engkau akan terus mampu untuk bertahan. Inovasi-inovasi yang enkau berikanpun kini berdampak besar bagi pendidikan ditanah rencong.

Pandemik belum usai, keresahan besarpun kini masih terus menghantui, namun engkau mampu memberikan inovasi yang dapat membuat kami terus percaya akan pendidikan yang engakau berikan. Berbagai upayapun terus engkau lakukan untuk tetap menjadi yang terbaik. Bahkan upaya vaksinasipun engkau lakukan demi keselamatan kami semua dalam menuju tatanan baru, protokol kesehatan yang ketatpun enkau terapkan agar kami dapat terus menempuh pendidikan tanpa rasa resah.

Kini predikat "baik sekali" mampu enkau persembahkan sebagai kado yang luar biasa di ulang tahunmu yang ke-7 ini. Dengan akreditasi tersebut kami sangat percaya engkau adalah salah satu perguruan tinggi negeri yang terbaik di barat selatan aceh.

Terima kasih kampus hijauku, pengalaman yang engkau berikanpun kini mampu membuat kami terus bertahan dan beradaptasi dengan kondisi dunia yang semakin kacau ini, dengan keunggulan yang engkau berikan, engkau mampu terus besaing dengan perguruan tinggi baik negeri maupun swasta lainnya, baik itu di barat selatan Aceh, ditanah rencong, maupun ditingkat nasional.

Lulusan engkaupun kini bertebaran diseluruh pelosok tanah rencong, yang mana mereka telah engkau sumpahkan untuk terus berpartisipasi dalam membangun tatanan kehidupan yang makin sekarat ini. Membuat mereka terus berkarya dengan ilmu-ilmu yang telah engkau bina semasa proses pendidikan yang telah mereka lalui.

Terimakasih yang tak terhingga untuk kampus hijauku, aku sangat bangga padamu, teruslah menghijau, karena disini ada banyak mimpi yang harus terealisasi. Ribuan mimpi anak manusia engkau tampung disini, disinilah tempat dimana mereka memulai proses menuju impian mereka. Do'a dan harapan baik dariku pastinya tertuju untukmu. Aku yakin semakin berjalannya waktu, engkau akan bersinar layaknya bintang diangkasa sana, paling terang menyinari Aceh barat, Indonesia bahkan seluruh dunia. 

Suatu hari nanti nama mu akan dikenal diseluruh Indonesia bahkan manca Negara, itulah harapan dan mimpi kita semua. Karena munstahil bibit yang ditanam langsung bisa menghasilkan buah, semua akan melewati banyak proses untuk terciptanya sesuatu hal yang diinginkan. Sekali lagi selamat milad kampus hijauku, tunjukan pada dunia kemampuan mu. Teruslah menghijau untuk tanah rencong dan untuk pendidikan anak negeri dengan tetap menanamkan nilai-nilai Islami.

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan