Mohon tunggu...
Sid noise
Sid noise Mohon Tunggu... Jangan Mau di Bungkam

Akun subsidi

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Mitos tentang Penis

10 Juli 2020   02:29 Diperbarui: 10 Juli 2020   02:20 27 1 1 Mohon Tunggu...

Kebanyakan pria tidak peduli terhadap penampilannya, mereka lebih perduli terhadap alat reproduksinya. Laki - laki juga di ketahui sangat sering berbohong jika di berbicara ukuran dan kemampuan reproduksinya. Jadi para wanita jika bertemu laki - laki yang membangga - banggakan "kemampuannya" kemungkinan besar itu bohong.

Karena terlalu banyak mitos dan terlalu banyak kebohongan, disatu sisi memang tabu dan di sisi lain menjadi kebanggan, timbul lah mitos di tengah masyarakat salah satunya ukuran  penis orang arab besar - besar, padahal tidak sama sekali.

Mari kita bicara tentang data yang ada, sebelum nya agar lebih mudah di pahami kita kategorikan dulu soal ukuran penis laki - laki di planet ini.

1. Sangat Besar
2. Besar
3. Sedang
4. Kecil
5. Kecil sekali

1. Sangat Besar

Untuk kategori ini terdata dengan ukuran 16 - 20 cm yang mana di miliki oleh rata - rata orang kulit hitam seperti ghana, kongo, haiti, nigeria, jamaica dan daerah lain di africa. Jadi di subsahara africa sana yang daerahnya terdapar padang pasir yang sangat luas, di beberapa daerah tropis orang - orang nya mempunyai ukuran penis yang sangat besar.

Memang di amerika (orang kulit putih) banyak di temukan orang dengan ukuran penis yang besar, karena memang mereka adalah orang - orang keturunan afrika. Sejarah panjang perbudakan yang membawa orang - orang afrika ke daratan amerika tidak hanya membuat kebudayaan baru. Seperti halnya Haiti secara geografis berada di amerika tapi mereka merupakan orang - orang dari daratan afrika pasca berakhirnya masa perbudakaan.

2. Ukuran Besar

Negara - negara yang termasuk dalam kategori ini diantaranya australia, italia, nowegia tercatat ukuran nya 14 - 16 cm. Sampai disini arab belum termasuk dalam 2 kategori ukuran idaman para pria di dunia, tapi kenapa di indonesia mitosnya mengatakan bahwa orang - orang arab ukurannya penis nya besar bahkan sangat besar. Memang ada seperti orang lebanon yang diketahui ukuran penisnya hampir menyamai ukuran penis orang kulit hitam. Tapi itu hanya di lebanon saja tidak termasuk negara - negara arab lain nya. Orang arab itu berada di kategori selanjutnya yaitu.

3. Sedang

Negara - negara selain arab dalam kategori ini adalah amerika, francis, jerman dengan ukuran 12 - 14,7 cm

3. Kecil

Orang - orang indonesia ada di kategori ini dengan ukuran rata - rata 11 - 13,5 cm. Setidak nya kita bisa membanggakan ini karena di banding negara - negara tetangga kita seperti malaysia, mereka berada di kategori sangat kecil yang dalam keadaan ereksi itu banyak di bawah 9 cm. Ini bukan rasis karena data ini banyak di suguhkan di jurnal - jurnal ilmiah. Selain indonesia di kategori ini juga ada russia, jepang, brazil, yunani.

Jadi di asia tenggara indonesia paling besar, di asia timur indonesia sama posisinya dengan jepang.

5. Sangat kecil

Selain malaysia yang ada di kategori ini, para perempuan yang menyukai artis boy band dan drama dari korea harus menerima kenyataan ini, selain penampilan idola nya yang manis - manis dan imut, ukuran penis nya juga demikian dalam ke adaan ereksi ukuran nya dibawah 9 cm.

Hoax lain juga muncul dengan bahasan lain seperti bagaimana memperbesar ukuran. Belum ada yang saya tahu sampai sekarang obat atau pengobatan alternatif yang bisa mewujudkan hal ini. Ada juga operasi di lakukan di negara - negara barat tapi dalam kenyataan nya itu tidak berhasil karena banyak kasus setelah melakukan operasi penis mereka menjadi patah. Jika ada pertanyaan bagaimana dengan mak erot dan kawan - kawannya, menurut saya itu antara mitos dan mistis jadi kembali lagi pada pribadi masing - masing.

Organ reproduksi sangat sepesial maka dari itu jika selesai masa pertumbuhan nya tidak bisa lagi di modifikasi. Bentuk jaringan nya seperti spons yang bisa menghisap darah yang tidak di temukan dibagian organ tubuh lainnya.

Perlu di ketahui bahwa ukuran tidak mempengaruhi apapun dalam hal kepuasan pasangan, jika anda banyak lihat di film - film atau media lain itu hanya iklan saja yang tujuan nya adalah berdagang (endorse). Memang faktanya wanita sangat sulit terpuaskan dalam kehidupan biasa saja mereka memang ribet. dalam beberapa survei wanita hanya 46% yang terpuaskan. Kualitas sex terbaik menurut penelitian itu ada di india dan yunani tidak ada salah nya belajar pada mereka.

India itu masuk kategori ukuran penis sangat kecil sama dengan korea meskipun mamang - mamang india terlihat besar perawakan nya, hitam, kumis lebat tapi ukuran penis mereka kecil, tapi dalam survei merela adalah orang dengan kehidupan seks paling bahagia. 

Asumsi awam menyatakan orang jepang dan amerika paling bahagia dan sering melakukan seks karena negara ini merupakan produsen film porno terbesar di dunia. Orang - orang kita kembali termakan hoax dan sangat dangkal dalam menilai sesuatu, faktanya orang india rata - raya melakukan hubungan seks 5 menit sehari sedangkan jepang dalam satu bulan 1 menit (dalam sekala makro).

Sekali lagi ukuran itu tidak pengaruh kecuali ada cewek kecentilan atau di endorse yang suka ngaku - ngaku. Dari pada capek - capek untuk memperbesar alat kelamin, tidak apa - apa kecil yang penting dilatih agar bisa celingak - celinguk di dalem.

VIDEO PILIHAN