Mohon tunggu...
Nazelita Abdullah
Nazelita Abdullah Mohon Tunggu... Model - perempuan

happy reading

Selanjutnya

Tutup

Hobby

MELAKUKAN HOBI SAAT PANDEMI

26 Oktober 2020   12:06 Diperbarui: 26 Oktober 2020   12:42 99
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Salah satu aktivitas yang bisa dilakukan di masa pandemi ini kita bisa melakukan kegiatan yang senang di lakukan atau biasa dinamakan "hobi" 

Ada senang nya juga pada masa pandemi ini kita bisa lebih santai untuk melakukan kegiatan, tetapi ada sedih nya juga kita tidak bisa banyak melakukan kegiatan di luar rumah dengan teman2

Pada saat pandemi biasa nya saya membaca novel, banyak cerita yang sudah di baca dalam beberapa buku tidak terasa saya sudah dihabiskan. Disaat saya membaca novel saya suka sambil berkhayal dari cerita tersebut 'daripada bosen kan dirumah terus tetapi tidak ada kerjaan' yaudah akhirnya mengkhayal aja haha

Terkadang juga saya membaca cerita bukan dari buku novel saja tetapi bisa dari berbagai macam bahan cerita yang bisa di baca, dan sekarang juga teknologi sudah mulai canggih yang menciptakan aplikasi untuk membaca segala hal seperti aplikasi Wattpad, Webtoon, e-book, ireader. Biasa nya saya suka membaca di aplikasi Wattpad disitu kita bisa mencari kategori kesukaan cerita kita banyak sekali cerita2 yang ditulis oleh penulis yang berbeda2, aplikasi webtoon juga biasanya saya gunakan bahkan lebih asik dikarenakan tersedia gambar animasi yang lebih mewakili cerita untuk menghayal 

selain membaca novel juga saya suka foto2 dengan berbagai gaya untuk menghabiskan waktu dirumah, jika ada foto bagus saya upload ke sosial media. Tidak lupa juga untuk selalu mengerjakan tugas, walau kita sekolah daring kita juga harus semangat seperti sekolah biasa 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun