Mohon tunggu...
Nauvel
Nauvel Mohon Tunggu...

I do what I want when I feel like it :)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Pinocchio: Kisah Wartawan Langka

2 Februari 2015   01:01 Diperbarui: 17 Juni 2015   11:59 149 0 0 Mohon Tunggu...

Hayo, siapa yang udah liat drama PINOCCHIO?? Drama yang dibintangi aktris cantik Park Shin Hye dan aktor menawan Lee Jong Suk ini emang bikin jatuh cinta deh! Cerita tentang Choi In Ha yang menderita penyakit Pinokio (tidak bisa berbohong) yang jatuh cinta kepada Pamannya sendiri.

Eh? Paman? Iya bener, paman. Pamannya seumuran, jenius, ganteng, so sweet... kurang apa coba? Tapi tenang, nggak beneran paman kok! Cuman karena sesuatu aja jadinya si Choi Dal Po berakhir jadi pamannya. Dan disana, mereka benar-benar menggambarkan bagaimana kehidupan wartawan yang penuh lika-liku.

Seorang wartawan yang bisanya cuman ngasih berita 'FAKE' bisa jadi bakalan menghancurkan sebuah keluarga harmonis, bahkan bisa membunuh seseorang. Semua berita yang didapat oleh wartawan, harus diverifikasi dulu sebelum disajikan untuk khalayak umum. Inti ceritanya sih gitu menurutku, hehe.

Drama ini keren aja, bahkan tiba-tiba aku pengen jadi wartawan gara-gara drama ini. Kayak penuh tantangan aja, hehe. Soalnya nih, semakin aku liat berita tentang Indonesia dan kritikan pedas sekarang, aku jadi semakin nggak tau 'kode etik jurnalistik' yang bener tu yang kayak gimana. Pelajaran PKn sih udah ngebahas itu, tapi nyatanya? Teori itu hanya akan berakhir menjadi tulisan yang terselip dalam buku tebal.

Back to Mas Ganteng Jong Suk. Kalian tau kan berita kalo sebenernya yang meranin Choi Dal Po itu awalnya Kim Woobin? Nah, aku beberapa episode awal waktu liat drama ini, terkadang aku ngebayangin kalo Dal Po itu beneran Woobin. Dan itu pasti lebih soooosweet! Tapi, sama Jong Suk aja udah sweet sih, hehe.

Cuman yang aku sayangin di drama ini ya cuman satu : gimana sih kisah cintanya Si Kaptennya YGN News yang kayaknya naksir sama Yoon Yu Rae? Apa emang cuman kegeeran ato emang suka beneran? Terus Si Seo Bum Jo akhirnya ketrima nggak di MSC News? Terus dia jadi apaaa?

Yacuman gitu sih hehe. Sebenernya aku rada nggak suka waktu Seo Bum Jo itu anak mami banget dan berakhir masukin maminya ke penjara. Kurang cute gimanaaaa gitu loh! Malah yang pantes aegyo tuh si Jong Suk wkwk.

Yagitu deh! Pokoknya yang belum nonton, kudu segera cepetan nonton! Keren pokoknya :3

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x