Mohon tunggu...
Naufal Ilham
Naufal Ilham Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Relax and chill

Selanjutnya

Tutup

Film

Review Film My Lecture My Husband

4 Oktober 2022   14:12 Diperbarui: 4 Oktober 2022   14:29 130 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Hai sahabat Kompasiana

Kali ini saya ingin bercerita tentang teman saya Eka Noviana yang setiap jam kosong pasti ia sudah duduk di pojok kelas sambil memakai headset lalu memiringkan handphone nya ternyata dengan asyiknya dia sedang menonton film yang mana sih orang gatau yaitu film antara dosen dengan mahasiswa nya yaitu my lecturer my husband .

Film my lecturer my husband adalah serial web Indonesia produksi MD Entertainment yang ditayangkan di We TV.  Serial ini disutradarai oleh Monty Tiwa dan cerita ini diambil dari novel Wattpad karya Gitlicious.  Serial ini diperankan oleh Reza Rahadian, Prilly Latuconsina dan Kevin Ardilova.

Cerita dimulai ketika Inggit, yang diperankan oleh Prilly Latuconsina selalu dibuat kesal oleh dosen pembimbingnya.
Dosen pembimbing nya tersebut tidak lain adalah Reza Rahadian, ia melakoni tokoh sebagai Pak Arya. Selain terkenal galak, Pak Arya kerap memberikan nilai C pada setiap mahasiswanya, termasuk Inggit.

Dalam jalan cerita series tersebut, Inggit merasa sangat kesal dengan sosok dosen pembimbing nya itu.
Pasalnya Inggit adalah mahasiswa pintar yang jelas jelas Inggit tak mau citranya turun, ia meminta perbaikan tugas kepada Pak Arya dan Pak Arya pun mengiyakannya, tetapi Pak Arya menugaskan Prilly Latuconsina alias Inggit itu membuat makalah sebanyak 100 lembar yang jelas jelas membuat Inggit semakin tambah kesal oleh dosen pembimbing nya tersebut.

Sebagai mahasiswa yang tidak mau direndahkan, Inggit  pun menyetujuinya.
Ia meminta bantuan kepada teman-teman nya yang seru serta saling memahami satu sama lain yaitu The Goks Gang. Berkat bantuan teman dan kekasihnya, Inggit mampu menyelesaikan tugas tersebut. Namun, balas dendamnya pada Arya terus mendidih apalagi ketika Inggit akan menyerahkan tugas tersebut, sang dosen justru sedang berada di luar kota. Inggit pun semakin kesal dan membenci sosok Pak Arya.

Suatu ketika, saat sedang berada di kampus, Inggit diminta pulang ke Yogyakarta oleh ayahnya. Ia langsung berangkat dan minta ditemani pacarnya, Tristan, diperankan oleh Kevin Ardilova.Sayangnya, aktor kelahiran Jakarta itu (Tristan) tak bisa menemani inggit menjenguk Ayah nya yang sakit akibat serangan jantung, sebab memiliki banyak tugas dan jadwal ujian dalam waktu dekat.

Sesampainya di Yogyakarta, sang ayah malah menginginkan Inggit menikah dengan laki-laki pilihannya. awalnya Inggit menolak permintaan ayahnya, karena telah memiliki kekasih. Tak lama, Inggit pun keluar dari ruangan perawatan dimana ayahnya dirawat dan langsung menelpon Tristan untuk segera menikahinya.Tetapi hal tersebut langsung ditolak, sebab mereka sama-sama masih menuntut ilmu, dan Tristan pun keberatan dengan permintaan Inggit.

Selanjutnya, Inggit pergi ke sebuah rumah makan, tanpa sengaja ia bertemu dengan Pak Arya. Di rumah makan tersebut, inggit mendengar percakapan, bahwa dosen yang dibencinya alias pak arya merupakan laki-laki pilihan ayahnya.Ia pun makin yakin, setelah mendengar Pak Arya mendapat telepon dari ayahnya. Pak Arya berjanji kepada calon istrinya yaitu inggit, bahwa tidak akan menyentuhnya selama Inggit tidak mengizinkannya.

Bahkan Pak Arya bersedia untuk merahasiakan hal ini di kampus. Singkat cerita menikahlah inggit dengan Pak Arya dan pindahlah Pak Arya ke rumah Inggit , mereka tinggal dalam satu atap akan tetapi inggit membuat perjanjian kepada Pak Arya untuk tidak memajang foto pernikahan mereka di ruang tamu maupun di kamar tidur mereka. Dan inggit meminta waktu untuk supaya inggit masih bisa bertemu dengan sang pacar yaitu Tristan kemudian Pak Arya menyetujuinya . Singkat cerita lama kelamaan Pak Arya merasa cemburu saat inggit sedang bersama Tristan tak lama kemudian Tristan beserta teman temannya semua tau bahwa Inggit telah menikah dengan Pak Arya ya si dosen yang sangat Inggit benci .

Begitulah sedikit tentang film My Lecture My Husband kurang lebihnya mohon dimaafkan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan