Mohon tunggu...
Naufal Gustafiano
Naufal Gustafiano Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Ilmu Komunikasi

Mahasiswa Universitas Islam 45 Bekasi Ilmu Komunikasi Public Relation

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Mengenal Sosok Kivlan Rizza Alamsyah

28 November 2021   21:27 Diperbarui: 28 November 2021   23:46 39 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kivlan Rizza Alamsyah yang biasa dipanggil dengan kivlan ini merupakan seorang mahasiswa aktif Ilmu Komunikasi dengan konsentrasi Public Relations di Universitas Islam 45 bekasi yang biasa disebut Unisma Bekasi. Dia lahir di Bekasi, 06 Maret 2001. Sekarang dia berusia 20 tahun untuk tahun ini. Dengan tinggi 175cm dan berat badan hanya 50kg ia terlihat cukup kurus di antara teman seusianya. dia merupakan seorang yang memiliki kepribadian yang cukup cekatan dan tau tempat saat dia berkomunikasi seperti siapa lawan bicaranya dia.

Dia juga sosok yang memiliki pemikiran yang luar biasanya yaitu berfikir kritis dan dinamis serta selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam mencapai hasil yang optimal. Tetapi dia memiliki kekurangan yaitu mengerjakan sesuatu hampir selalu mendekati waktu akhir penyerahan yang membuat rekan setimnya kesulitan dalam mengerjakan. Dia juga senang bermain game dan beberapa kali mengikuti kompetisi di café-café maupun secara online sehingga dia mempunyai skill yang lebih dari rata-rata dalam bermain game.

Semasa sekolah ia mempunyai kepribadian yang sangat berbeda dengan sekarang. Yaitu memiliki kepribadian yang introvert, jarang berkomunikasi, tidak terlalu suka keramaian dan pendiam. Hal ini membuat para teman-temannya semasa sekolah terkejut setelah mereka berkomunikasi lagi dengan kivlan semasa sekarang. Selain itu ia juga pernah menjadi korban pembulian karena dia terlalu kurus dan menjadi bahan ejekan orang sebayanya waktu masih SD.

Diwaktu SMA dia mulai terbuka kepada lingkungan, dia mencoba aktif dalam kegiatan-kegiatan sekolah. Salah satunya ialah menjadi petugas upacara yang dihadiri seluruh murid, guru, dan staff yayasan As-Syafi’iyah bekasi. Yang terdiri dari SD, SMP, MTS, MA, dan SMA. Dia menjadi salah satu dari tiga pengibar bendera.

Anak ketiga dari tiga bersaudara ini memiliki ketertarikan dalam dunia investasi seperti saham, pasar uang, obligasi, cryptocurrency, maupun property. Dia pernah mengatakan “hidup yang indah yaitu hidup tanpa memikirkan uang, buatlah uang bekerja untuk lu jangan lu bekerja buat uang”. Dia mempunyai cita-cita ingin mencapai Financial Freedom Diumur 30.

Kontak info:

Instagram: @Naufalgustafiano
E-mail: Naufalgustafiano@gmail.com

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan