Mohon tunggu...
Naufal Al Rafsanjani
Naufal Al Rafsanjani Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia

Hidup adalah Untaian Makna dari Kata yang Ditulis Semesta. My Blog: www.tweetilmu.web.id

Selanjutnya

Tutup

Viral

Intip Yuk! Apa yang Paling Banyak Dicari Orang di Google, Eps 1

4 Agustus 2021   16:20 Diperbarui: 4 Agustus 2021   17:44 23 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Intip Yuk! Apa yang Paling Banyak Dicari Orang di Google, Eps 1
Indosport.com

Halo semuanya, salam literasi, ditengah situasi pandemi yang belum tau kapan usainya ini, semoga kompasianers tetap dalam kondisi yang sehat.

Mulai hari ini dan seterusnya, saya akan mengulas apa yang paling banyak dicari orang di google, khususnya masyarakat Indonesia, jadi jika hari ini tanggal 4 agustus, maka artikel ini akan mengulas kembali hal-hal yang menjadi trending di tanggal 3 agustus.

Informasi pertama yang menjadi topik paling hangat di google kemarin ialah mengenai ajang sepakbola Olimpiade Tokyo dengan total 100.000+ penelusuran, yang mempertemukan antara Timnas Jepang melawan Timnas Spanyol.

Pertandingan berjalan sengit, jual beli serangan terus terjadi, akan tetapi masing-masing barisan pertahanan masih tampak kokoh, dan skor 0-0 masih bertahan hingga paruh pertandingan.

Pluit babak kedua telah dimulai, kali ini Jepang yang lebih dahulu berinisiatif melakukan serangan melalui Ritsu Doan, akan tetapi apiknya penjaga gawang spanyol, membuat peluang itu berhadily dimentahkan.

Wasit sempat menunjuk titik putih dan memberikan tendangan penalti kepada Timnas Spanyol, akan tetapi keputusan tersebut dianulir oleh VAR. Babak kedua pun ditutup dengan skor sama kuat 0-0. Pada babak perpanjangan waktu Marco Asensio memecah kebuntuan dan berhasil membawa kemenangan bagi Timnas Spanyol, sekaligus memastikan tiket final ajang sepakbola Olimpiade Tokyo menantang Brazil.

Kompas.com
Kompas.com

Informasi kedua dengan jumlah 50.000+ penelusuran ditempati oleh Prilly Latuconsina. Aktris keturunan Ambon dan Sunda ini, sempat menuai perhatian publik melalui unggahannya, soal pandangannya tentang cowok mesum.

"kenapa banyak banget cowok mesuk dan bangga ngeliatin itu di sosial media dia yang followersnya banyak..."

Namun unggahan tersebut tidak menyebutkan nama, sehingga para netizen melakukan cocokologi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN