Mohon tunggu...
Natalia Maria Josephine
Natalia Maria Josephine Mohon Tunggu... is joining an internship
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

A highly motivated, fast learner, and well-organized recruiter. Interested in Digital area with a Bachelor's degree focused in Strategic Communications from Multimedia Nusantara University. I'm open to new experiences and eager to learn new things to continue develop my skills and grow professionally.

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Eksterior KIA Stinger yang Super Elegan

13 Agustus 2019   13:54 Diperbarui: 13 Agustus 2019   14:07 0 0 0 Mohon Tunggu...
Eksterior KIA Stinger yang Super Elegan
driving.ca

KIA yang merupakan produsen otomotif asal Korea Selatan meluncurkan produk sedang terbaru yaitu KIA Stinger. Tipe mobil yang secara resmi dikeluarkan pada 8 Januari 2017  ini membuat rasa penasaran publik pecinta otomotif kembali terobati. Sedan ini dirancang memiliki gaya desain stylish dan beraroma sporty. 

Hal itu bisa dilihat dari beberapa bagian mobil ini. Tampilan depan diwarnai dengan kombinasi desain headlamp berteknologi LED yang dibuat menyipit dan menjorok ke belakang sehingga gaya modern-sporty semakin tampak kuat dari sisi depan dan grille yang dibuat stylish dimana diatasnya tersematkan logo "KIA". 

Kemudian, pada bagian samping dibuat dengan rancangan yang simpel tanpa guratan atau garis tegas. Hanya saja, pada bagian side skirt dibuat proporsional memanjang dari depan hingga belakang. Sementara itu, untuk handle door yang dimiliki KIA Stinger ini sendiri tampak begitu seimbang dengan desain pada sisi sampingnya. 

Nah, menginjak pada bagian belakang, kesan sporty-modern sangat kuat terasa dimana terdapat stop lamp LED yang dibuat bergaya sporty lengkap dengan beberapa lekukan semu yang menghias sisi belakangnya. Selain itu, di bagian bawah KIA Stinger juga terdapat knalpot double pada sisi kanan dan kiri sehingga kesan sporty pun tampak begitu kuat di sisi belakangnya. Dengan begitu maka bisa dibilang bahwa sektor eksteriornya dari spesifikasi KIA Stinger ini memang menampilkan gaya desain yang begitu stylish dengan perpaduan antara konsep sporty-modern.

Sementara itu, pada sisi interiornya, KIA Stinger memiliki desain ruang kabin yang luas dan dilengkapi fitur keamanan maupun hiburan. Sedangkan untuk sektor dapur pacunya, KIA Stinger ini akan dibekali 2 varian mesin tangguh, yaitu 2 liter Turbocharged dan 3,3 liter Turbo V6 dimana kedua pilihan mesin tersebut sama-sama mampu menghasilkan gahar dan handal di kelasnya.

modifikasi.com
modifikasi.com