Mohon tunggu...
Nasrul Koto
Nasrul Koto Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa Fisip UHAMKA

Fight for future

Selanjutnya

Tutup

Games Pilihan

RRQ Hoshi Semakin Mengokohkan Posisi Kedua setelah Bungkam Alter Ego, Jaminan Upper Semakin Dekat!

25 September 2022   06:15 Diperbarui: 25 September 2022   06:26 100 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Games. Sumber ilustrasi: Unsplash

Match antara RRQ Hoshi dengan Alter Ego sudah banyak yang menanti. Pertemuan antara (Trio Prot-Prot) Alberttt dan Pai merupakan pertemuan yang banyak dinantikan oleh para fans. Pertandian kedua team juga sering kali menampilkan permainan yang menegangkan. 

Peperangan yang sering terjadi di in game membuat banyak penonton menjadi terhibur. Namun kali ini, sang raja berhasil mengalahkan Alter Ego dengan skor 2-1. Alter Ego belum berhasil membalaskan kekalahannya pada leg 1 kepada sang raja dimana pada pertemuan tersebut Alter Ego berhasil dikalahkan dengan skor 2-0.

Walaupun sempat kalah di game pertama, Vyn dan kawan-kawan berhasil melakukan come back yang cantik dan berhasil memenangkan pertandingan. Permainan hero Beatrix dan Claude dari Skylar mampu mendominasi pertandingan dan sekaligus menjadikannya MvP pada pertandingan tersebut.

Kemenangan ini juga merupakan kemenangan yang berarti untuk RRQ Hoshi, dimana tim tersebut membutuhkan poin untuk tetap berada di 2 besar klasemen. Tujuannya, untuk bisa berada di upper braket dan melaju ke playoff. Kemenangan ini juga untuk memangkas jarak antara RRQ Hoshi ke peringkat 1 klasemen yaitu Onic Esport sekaligus memperjauh jarak poin kepada peringkat ke 3 yaitu Aura Fire.

Digame pertama, Alter Ego berhasil memenangkan pertandingan dengan sangat mengesankan. Permainan Hayabusa dari Alberttt belum berhasil mengamankan game pertama. Justru, Wanwan dari Nino lah yang berhasil memberikan kejutan. Nino dengan Wanwannya berhasil mendapatkan Triple Kill dan nyaris mendapatkan Maniac apabila tidak direbut kill tersebut dari Udil si Spicy Boy dengan hero Pharsanya.

Pada game kedua, RRQ Hoshi berhasil bangkit dari keterpurukannya setelah tertinggal 1-0 dari Alter Ego. Walaupun talents prediction dari keenam caster memilih Alter Ego, hal tersebut ternyata tidak berlaku untuk sang raja. Di game pertama, Wanwan dari Nino lah yang bersinar namun pada game kedua Beatrix dari seorang Skylar lah yang menunjukan kengeriannya. 

Beberapa kali Beatrix dari Skylar memberikan momen yang yang memukau seperti prediksinya terhadap Celiboy yang melakukan split push diarah bottom lane. Skylar mampu membatalkan recal dari Celiboy menggunakan renner apathy. Permainan yang mendominasi dari RRQ Hoshi pada game kedua membuat RRQ Hoshi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Digame ketiganya, RRQ Hoshi berhasil menunjukan kelasnya sebagai salah satu team yang mengerikan. Dominasi dari early game dengan mengamankan tiga turtle mampu memberikan tekanan untuk Alter Ego. Cover dari hero Faramis VYN secara maksimal juga banyak memberikan kemenangan saat team fight

Beberapa kali VYN dengan Faramisnya membuat momen penting yang membuat Alter Ego mengalami kesulitan saat team fight dan sekaligus memberikan kemenangan untuk RRQ Hoshi atas Alter Ego.

Kemenangan RRQ Hoshi atas Alter Ego membuat Winstreak RRQ Hoshi bertambah menjadi tiga kali. Dimana sebelumnya, RRQ Hoshi berhasil mengalahkan Geek Fam dan Aura Fire. Selanjutnya, RRQ Hoshi akan berhadapan dengan Rebellion Zion. Pada leg 1 antara RRQ Hoshi dan Rebellion Zion, RRQ Hoshi berhasil dikalahkan dengan skor 2-0. 

Apakah di leg ke 2 nanti RRQ Hoshi mampu membalaskan dendamnya? Atau justru Rebellion Zion lah yang mampu mempertahankan kemenangannya atas RRQ Hoshi?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan