Mohon tunggu...
Nasrul Koto
Nasrul Koto Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa Fisip UHAMKA

Fight for future

Selanjutnya

Tutup

Games

Ada Apa dengan Alter Ego? Berhasil Dikalahkan Geek Fam dan Rebellion Zion

12 September 2022   00:40 Diperbarui: 12 September 2022   00:47 68 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Games. Sumber ilustrasi: Unsplash

Alter Ego menelan kekalahannya 2 kali berturut-turut. Walaupun telah memainkan Ahmad menggantikan Nino diposisi goldlaner belum mampu memperolehkan tren positif. Dengan dimainkannya kembali Ahmad diposisi goldlaner membuat roster pemain yang berhasil membuat mereka bermain diajang M Series ini belum mampu mendatangkan kemenangannya.

Geek Fam berhasil mengalahkan Alter Ego dengan score yang meyakinkan 2-0 tanpa balas. Dimana digame pertamanya, Geek Fam berhasil memenangkan pertandingan dengan 10 kill tanpa satupun death. Digame keduanya Alter Ego tidak mampu membalikan keadaan. Justru Geek Fam lah yang mampu menguasai permain. Walaupun mendapatkan kemenangan terhadap Alter Ego, Geek Fam belum mampu keluar dari dasar klasemen sementara.

Setelah kekalahan dengan Geek Fam, Alter Ego kembali menelan kekalahan mereka dengan Rebellion Zion. 2 team yang berada dizona merah tersebut justru mampu mengalahkan team yang berisikan roster pemain senior dari Alter Ego.

Rebellion Zion mampu menumbangkan Alter Ego dengan score 2-0. Kemenangan ini membuat Rebellion harus puas diposisi 7 klasemen sementara dengan 3 kemenangan dan 6 kekalahan.

Sementara untuk Alter Ego berada diposisi ke 5 klasemen dengan 4 kemenangan dan 5 kekalahan.

Kemenangan Geek Fam dan Rebellion Zion terhadap Alter Ego membuktikan bahwa MPL ID Season 10 banyak memberikan kejutan. Dimana team yang bertanding menjadi lebih sulit diprediksi siapa yang akan memenangkan pertandingannya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan