Mohon tunggu...
Nasrul Koto
Nasrul Koto Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa Fisip UHAMKA

Fight for future

Selanjutnya

Tutup

Games

RRQ Hoshi Akhirnya Pecah Telur Setelah Mengalahkan Bigetron Alpha

10 September 2022   16:15 Diperbarui: 10 September 2022   17:41 175 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Games. Sumber ilustrasi: Unsplash

RRQ Hoshi akhirnya Kembali kejalur kemenangan mereka setelah lose streak 3 kali di MPL ID Season 10. Kemenangan 2-0 dari Bigetron Alpha membuat RRQ Hoshi pecah telur kekalahan mereka oleh Evos Legends, Aura Fire dan Rebellion Zion.

Kembalinya R7 sebagai offlaner yang sebelumnya diisi oleh Banana yang dinaikan dari MDL membuat banyak pihak seperti mantan Proplayer mengatakan bahwa R7 merupakan pemain yang seharusnya tak tergantikan di RRQ Hoshi. R7 memiliki peran penting di RRQ Hoshi seperti yang dikatakan Antimage dalam kanal YouTube Jonathan Liandi di Empeshow #10. "Dia tuh ngambil tiangnya Jo. Dia kek, R7 loh. R7 itu adalah tiangnya RRQ. Lu ga boleh ngambil Cuma-Cuma itu. Ngambil R7 yang menurut gua udah fatal banget ngambil tiangnya" menurut salah satu best offlaner di Indonesia.

Terbukti dengan mainnya R7 menghadapi Bigetron Alpha membuat RRQ Hoshi mampu memenangkan game 2-0 tanpa balas. Dimana sebelumnya, RRQ Hoshi ditiga pertandingan sebelumnya selalu kalah dengan score 2-0.

Atas kemenangan ini RRQ Hoshi menduduki posisi 4 dengan total 5 kemenangan dan 3 kekalahan.

Dipertemuan selanjutnya di week ke 5 day 2 RRQ Hoshi akan bertemu landak kuning yaitu Onic Esport. Apakah RRQ Hoshi mampu dijalur kemenangannya atau justru kembali menelan kekalahan?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan