Mohon tunggu...
Nasrul Koto
Nasrul Koto Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa Fisip UHAMKA

Fight for future

Selanjutnya

Tutup

Games

Telat Push Rank Mobile Legends Bisa Auto Winstreak

5 September 2022   20:25 Diperbarui: 5 September 2022   20:33 32 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Games. Sumber ilustrasi: Unsplash

Mungkin dari kita ketika telah reset season Mobile Legends langsung buru-buru untuk melakukan push rank baik itu sendiri (solo) maupun bersama teman-teman (party). Itu tidak salah, namun ketika kita langsung melakukan push rank, presentasi bertemu dengan player yang pro cukup tinggi dibandingkan ketika kita telat melakukan push rank. Dimana banyak player yang glory langsung melakukan push ketika season telah berakhir. Jadi kita bisa kesulitan ketika bertemu dengan player yang high ranknya tinggi.

Dengan telat melakukan push, bisa dengan 1 minggu ataupun 2 minggu, membuat presentasi bertemu dengan player yang pro menjadi lebih kecil. ini juga dapat membuat high rank kita bertambah dan bisa membuat winstreak terjadi.

Namun, hal tersebut harus dibarengi dengan teman party yang kompeten dalam bermain. Jangan sampai membawa team atau teman party yang suka troll ketika bermain.

Ketika menunggu sebelum melakukan push rank kita bisa bermain Classic terlebih dahulu sebelum langsung melakukan rank. Waktu 1 sampai 2 minggu kita maksimalkan dalam berlatih di mode classic. Mencari teman party yang cocok untuk meningkatkan chemistry player satu sama lain.

Ketika sudah merasa cocok dan solid, mungkin ketika bermain di mode rank, role setiap player sudah kita tentukan ketika berlatih saat di mode classic yang membuat kita tidak kesulitan lagi siapa yang harus jungler, roamer, goldlaner, explaner dan midlaner. Setiap role tersebut kita sudah tentukan disaat berlatih di mode classic.

Mungkin ketika sudah menentukan teman party, berlatih terlebih dahulu di mode classicmenentukan role masing-masing membuat kita bisa menjadi lebih siap ketika bermain di mode rank.

Dengan memperhintungkan hal tersebut, high rank yang saat ini kita raih mungkin bisa menjadi lebih meningkat dan bisa membuat winstreak ketika bermain.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan