Mohon tunggu...
Nasrul Koto
Nasrul Koto Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa Fisip UHAMKA

Mahasiswa Fisip UHAMKA

Selanjutnya

Tutup

Games

Team MPL Indonesia Season 10 yang Sulit Ditebak Ketika Bertanding

4 September 2022   20:15 Diperbarui: 4 September 2022   20:17 51 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Games. Sumber ilustrasi: Unsplash

Setelah kedatangan beberapa player dari Philipina, team-team MPL ID menjadi sulit ditebak ketika bertanding. ke delapan team sangat "ngotot" ketika bertanding. Mungkin dari beberapa team, ada yang ingin bisa masuk playoff terlebih dahulu seperti GeekFam dan Rebellion. Bagaimana tidak, yang berhasil memenangkan dan runner up MPL ID Season 10 ini akan mendapatkan tiket M Series season 4. Indonesia baru berhasil mendapatkan 1 Piala M Series pada season 1 yaitu Evos Legends ketika berhasil mengalahkan RRQ Hoshi. Pada M2 dan M3 indonesia belum berhasil membawa pulang M Series dimana negara Philipana lah yang berhasil memenangkan piala yang bergengsi tersebut.

Dengan beberapa kedatangan dari player dan coach dari Philipina, mungkin Indonesia bisa mengkombinasikan meta dari Philipina maupun Indonesia menjadi satu kecocokan yang dapat bersaing ketika berhadapan dengan team dari luar ketika bertanding di ajang Internasional. 

Banyak fans Mobile Legends Indonesia menginginkan team yang dari Indonesia dapat kembali membawa pulang Piala Internasional seperti M Series dan MSC. Sudah lama team Indonesia tidak mendapatkan piala dari 2 kejuaraan tersebut. Dimana MSC terakhir didapatkan oleh Onic Esport dengan pemain yang berisikan 5 kage.

Dengan ketatnya persaingan MPL ID Season 10 ini diharapkan siapa yang berhasil memenangkan tropy MPL Indonesia season 10 menjadi team yang layak ketika bertanding di M Series ke 4 atau M4 dan mampu membawa pulang kembali tropy yang sudah lama tidak didapatkan oleh team Indonesia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan