Sosial

Sinegritas TNI-Polri Gelar Doa Bersama untuk NKRI

17 Mei 2018   13:49 Diperbarui: 17 Mei 2018   13:55 384 0 0

Pati -- Bertempat di mapolsek Jakenan personil gabungan TNI - Polri bersama Ansor dan Banser diwilayah Kecamatan Jakenan melaksanakan Do'a bersama untuk bangsa dan menjaga keutuhan NKRI. " Semoga dalam bulan Romandhon ini akan aman dan kondusif " Pelaksanaan Do'a bersama dihadiri oleh Kapolsek Jakenan, Danramil 05/Jakenan, Kyai Sahal, Anggota Polsek Jakenan, Anggota Koramil 05/Jakenan, Anggota Ansor dan Anggota Banser kecamatan Jakenan. 

Komandan Koramil 05/Jakenan Kapten Kav Sukandar menyampaikan kita ketahui bahwasanya melalui acara doa bersama untuk keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI, mari kita maknai sebagai bentuk keprihatinan kita semua akan kondisi bangsa Indonesia yang sedang menghadapi cobaan di mana mana sedang terjadi teror Bom,"jelas danramil. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jakenan Akp Suyatno mengucapkan terima kasih dan do'a bersama bertujuan mendo'akan agar kita dalam melaksanakan tugas atau pekerjaan akan selamat, apalagi sudah memasuki bulan yang banyak berkah yaitu bulan Romadhon, semoga dalam menjalankan ibadah puasa situasi aman dan kondusif tentunya,"tutur kapolsek. (penulis narto)