Mohon tunggu...
Ninuk Setya Utami
Ninuk Setya Utami Mohon Tunggu... lainnya -

Beberapa bulan ini nyari uang segede koran di salah satu kabupaten di Propinsi Jawa Barat. Pengennya, bisa segera kembali ke Kepulauan Riau, atau bersua bersama saudara-saudaraku suku-suku termajinalkan di Indonesia. Berbagi kasih, berbagi keceriaan....

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Kejahatan Seksual Terhadap Anak di Ciamis

6 Desember 2013   08:58 Diperbarui: 24 Juni 2015   04:15 129 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Pagi ini diberitahu Kang Endra, driver kantor. Keponakannya yang masih kelas 6 SD hampir diculik  oleh tiga (3) anak punk, di Cijantung, Ciamis, kemarin, Kamis (5/12). Menurut Mutiara (nama samaran), ia meronta-ronta saat kedua tangannya dipegangi dua orang anak punk. Seorang anak punk lain siap menusukkan jarum suntik padanya.

Saat Mutiara dipegangi, teman-teman sekolahnya laki-laki kebetulan melihat kejadian tersebut. Teman-temannya tidak tinggal diam lalu melempari para pelaku sehingga mereka lari tunggang langgang.

Kejadian tersebut terjadi di persawahan ke arah rel kereta api yang melewati Cijantung, Ciamis. Mutiara biasa pulang sekolah bersama teman-teman perempuan melewati persawahan yang sama. Namun, hari itu ia pulang sendiri karena temannya belum pulang. Orangtua Mutiara hingga pagi ini belum melaporkan kejadian yang menimpa anaknya karena sakit.

Beberapa bulan ke belakang, kata Kang Endra, kejadian serupa terjadi di Cigembor. Seorang anak perempuan diperkosa anak punk usai pulang sekolah.

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan