Edukasi

Kepala Desa Banjaragung Terima Peserta KKN Unisnu Jepara

23 Januari 2019   14:15 Diperbarui: 23 Januari 2019   15:55 20 0 0
Kepala Desa Banjaragung Terima Peserta KKN Unisnu Jepara
Dokpri

Kepala Desa Banjaragung terima peserta KKN Unisnu Jepara di Balai Desa pada Rabu (23/01). Acara penerjunan peserta KKN Unisnu Jepara di Desa Banjaragung dimulai dari pukul 09:00. Penerjunan peserta KKN di Desa Banjaragung diikuti oleh 16 Mahasiswa dari berbagai prodi. Dihadiri oleh seluruh  perangkat Desa Banjaragung.

"Saya berterimakasih mewakili bapak Kepala Desa Banjaragung karena secara otomatis mahasiswa KKN Unisnu Jepara membawa manfaat keberkahan dan ilmu kepada masyarakat Desa Banjaragung" Ungkap Bapak Carik.

Kondisi Desa Banjaragung yang merupakan salah satu desa yang mempunyai Lembaga pendidikan mulai dari Taman Kanak -- kanak  hingga Madrasah Aliayah dan SMK. Sehingga ini juga mempermudah peserta KKN untuk membuat program kerja hingga 40 hari kedepan. Desa Banjaragung tak hanya mempunyai organisasi desa saja, bahkan organisasi keagamaan disini cukup lengkap mulai dari IPNU -- IPPNU, Fatayat NU, Ansor dll.

Ahmad Saefudin selaku Dosen Pebimbing Lapangan mengucapkan terimakasih karena telah disambut dengan hangat dan terimakasih dengan baik di Desa Banjaragung. Dia juga berharap agar mahasiswa dapat memaksimalkan program kerja yang diusung untuk memajukan Desa Banjaragung.

Setelah secara resmi, akan ditutup dengan foto bersama. (Nanik Cahya Nandy/ KKN Desa Banjaragung Kecamatan Bangsri)