Mohon tunggu...
nandri beken
nandri beken Mohon Tunggu... pengusaha apa saja

kkkkkkkkkk

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Otak Pintar Perlu Nasib Bagus

20 September 2020   21:33 Diperbarui: 20 September 2020   21:37 44 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Otak Pintar Perlu Nasib Bagus
fotografer yunandri agus

Geger kisah pembantaian yang di lakukan sepasang kekasih di suatu apartemen di wilayah Kalibata Jakarta.

Ada bagian yang menarik perhatian saya yaitu seorang pelaku pendukung aksi tersebut mempunyai status sosial yang terhormat yaitu sarjana matematika dan ilmu pengetahuan (MIPA).

Dan menambah pesona cerita itu adalah gelar sarjana MIPA yang di dapat berasal dari suatu universitas jaket kuning di wilayah depok Jawa barat.

Tersangka LAS di panggil laeli ada perempuan cerdas yang pernah ikut lomba matematika tingkat provinsi dan kabarnya dia di terima di universitas itu melalui jalur orang cerdas bernama bidimisi.

Laeli ini pun terkenal sebagai pribadi yang alim dan pintar di kampungnya wilayah Tegal. Selalu juara kelas dari tingkat sekolah dasar sampai sekolah menengah atas.

Dia berasal dari keluarga petani maka bapaknya bercerita bahwa dulu teman kelasnya pakai tas sekolah tapi LAS menggunakan kantong kresek untuk membawa buku sekolah.

LAS seorang kritis pada saat masih aktif di organisasi kampus. Sampai lulus tahun 2018 tidak ada tanda-tanda bahwa dia bisa berbuat sadis.

Selanjutnya laeli mendapat pekerjaan di perusahaan besar dan menjadi pengajar  lepas di beberapa kampus, begitu cerita di internet.

Dan pada suatu saat laeli mempunyai hubungan dekat dengan pria bernama Djunadi Al Fajri yang punya usaha ojek namun pengangguran. Laeli melapor bahwa dia dan pacarnya sudah nikah siri namun mereka kumpul kebo.

Roda nasib memang berputar. Kadang-kadang atas di atas besok ada di bawah. Laeli yang dulu hidup enak karena bekerja dengan hasil uang yang banyak namun karena bencana alam bernama corona sudah berhasil merubah rezekinya yang lancar bagai air sungai mengalir menjadi sungai kering tiada air.

Laeli yang cerdas dan alim mungkin merasa panik dengan kenyataan hidup yang tidak biasa. Bisa saja dia mendapatkan cara yang salah dari otak sendiri atau ada hasutan sesat yang berasal dari kekasihnya yang punya istri.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x