Mohon tunggu...
Nanda
Nanda Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Informasi mengenai kampus

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Mengikuti Kegiatan Sosialisasi Perancangan dan Pembentukan Peradilan Adat Gampong Peurada Kota Banda Aceh

4 Desember 2021   20:22 Diperbarui: 5 Desember 2021   19:51 26 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

 Mahasiswa KKN-MK Universitas Malikussaleh yang melakukan KKN mandiri di banda aceh melaksanakan program kerja yaitu penyuluhan di salah satu desa Banda Aceh (Senin, 28/10/ 2021).Pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata oleh Nanda selaku mahasiswa jurusan Manajemen dan dosen pembimbing DR. Sapna biby S.,E.,M.s.i Universitas Malikussaleh yg melaksanakan KKN secara pribadi di salah satu desa di Banda Aceh.

Pada kegiatan ini Nanda melaksanakan kegiatan penyuluhan berupa hidup sehat dan bagaimana cara mengatasi atau menghadapi situasi yang sering kali membuat seseorang menentukan pilihan. Kegiatan inipun berlangsung dengan dihadirinya beberapa aparat desa, seperti bapak geuchik sampai ketua bidang kehumasan desa.

Nanda mengatakan bahwa alasannya mengadakan penyuluhan dan bimbingan ini adalah " Karena sering kali seseorang dihadapkan dengan situasi yang genting dan juga sering melupakan mana yang harus menjadi prioritas maka dengam diadakan penyuluhan ini dapat memberikan hal positif yang mana kita bisa memanajemen waktu dengan baik" 

Kata Nanda Mahasiswa KKN-MK Universitas Malikussaleh yg melakukan KKN secara pribadi. Ini akan menjadi kenangan manis dalam masa perkuliahan bagi seorang Nanda yang mampu menjalankan program-program KKN nya yang dilaksanakan secara pribadi.

Nanda juga menyampaikan terimakssih kepada ibu DR. Sapna biby S.,E.,M.s.i  sebagai dosen pembimbing yang yelah mengasih arahan serta masukan yang sangat membantu kegiatan ini berjalan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan