Mohon tunggu...
Travel

Destinasi Wisata Murah Meriah di Ciseeng Bogor

15 Mei 2019   23:56 Diperbarui: 16 Mei 2019   13:07 0 0 0 Mohon Tunggu...
Destinasi Wisata Murah Meriah di Ciseeng Bogor
Foto pengunjung di depan wahana rumah kurcaci

Jika anda bosan dan butuh tempat berwisata. Taman wisata wanagriya solusinya!. Wanagriya pada awalnya merupakan tempat pemancingan biasa yang kemudian dirubah sedemikian rupa menjadi tempat wisata. 

Perlu diketahui, taman wisata wanagriya agaknya berbeda, karena mengusung tema pantai buatan. Di wanagriya wisatawan disuguhkan dengan hamparan pasir putih serta pepohonan rindang yang menyejukkan. 

Berdiri di atas lahan seluas 7 hektar, masyarakat dapat menikmati wisata baru dan berbeda. Tidak perlu menempuh waktu yang lama untuk bisa sampai ke wanagriya, cukup dengan menempuh waktu 1 jam dari kota bogor.

Meski belum genap satu tahun beroperasi, taman wisata wanagriya tak pernah sepi pengunjung. Mengapa? Sebab, harga tiket masuknya terbilang cukup murah, yaitu 5 ribu rupiah perorangnya. Jika anda membawa kendaraan pribadi, anda akan dikenakan biaya parkir sebesar 5 ribu rupiah untuk sepeda motor dan 10 ribu rupiah untuk mobil.

Di wanagriya terdapat lebih dari 10 wahana bermain, diantaranya sepeda air, sepeda kumbang, waterpark, mobil-mobilan, terapi ikan, rumah kurcaci, becak mini dan masih banyak lagi. Untuk menaiki setiap wahana di wanagriya pengunjung akan dikenakan biaya sewa setiap wahana. Tapi jangan takut kehabisan uang ya! Haha. 

Biaya sewanya hanya 5 -- 10 ribu rupiah, dengan begitu kalian bisa menikmati wahana yang ada disana. Bagi para pengunjung yang gemar berfoto, anda diwajibkan untuk mengunjungi rumah kurcaci, karena tempatnya sangat instagramable banget!.

Wanagriya tidak hanya menyuguhkan wisata permainan, disini kalian dapat menikmati wisata kuliner yang tersedia di "area jajan" yang ada di wanagriya. Salah satu jajanan yang diburu para wisatawan yaitu bakso daging asli khas wanagriya. Harga satu porsinya hanya 15 ribu rupiah. Dijamin kenikmatannya akan memanjakan lidah kalian!! Bukan hanya bakso, disana juga terdapat jajanan lain seperti siomay, soto kuning, roti bakar dan masih banyak lagi. Di wanagriya juga terdapat toko asseoris seperti kaos, topi, dan kacamata. Bagi wisatawan yang belum datang berkunjung, ayo datang ke wanagriya ciseeng bogor, nikmati wahana, beragam kuliner dan assesoris yang murah meriah pastinya!