Mohon tunggu...
Nagia
Nagia Mohon Tunggu... Lainnya - Penulis

Suka nulis, tapi nggak bisa nulis tanpa kopi dan batagor.

Selanjutnya

Tutup

Beauty Pilihan

Sederet Langkah Mudah Mendapatkan Kulit Sehat dan Glowing

21 September 2022   07:37 Diperbarui: 21 September 2022   07:39 54 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilustrasi: fourthraybeauty.com


Menjadi cantik dan menawan adalah idaman bagi jutaan wanita di seluruh dunia. Siapa, sih, yang tidak ingin tampil cantik dan penuh percaya diri? Semua orang pasti menginginkannya.

Terjun ke dunia skincare terkadang bisa sangat menguras tenaga. Belum lagi menghadapi mood yang sewaktu-waktu bisa berubah kapan saja dan itu menyebalkan.

Kita sering kali diracuni oleh para influencer yang mempromosikan maupun merekomendasikan produk-produk skincare di berbagai platform digital (Tiktok, Instagram, dll.) dan mengklaim produk ini-produk itu bisa mencerahkan dan sebagainya. Lalu, memberi tahu kamu apa yang harus dilakukan. Sebagai orang awam yang ingin coba-coba melakukan perawatan wajah tentunya tidak ingin kulit wajah jadi makin buruk, kan? 

Tapi, tunggu dulu! Di sini saya tidak membahas seputar produk skincare, melainkan kamu akan menemukan beberapa tips untuk memperbaiki kulitmu supaya lebih sehat:

1. Cuci wajah dua kali sehari

Ini wajib banget buat kamu yang ingin punya wajah sehat. Lakukan hal tersebut secara rutin pada pagi dan malam.

2. Gunakan SPF setiap hari

Tahap terakhir setelah menggunakan moisturizier (pelembap). Sunscreen atau pun tabir surya punya peran yang sangat penting untuk kulit wajah agar terhindar dari paparan sinar matahari, sinar UV serta polusi udara. Pilihlah produk sunscreen atau tabir surya yang cocok dan sesuai dengan kulitmu.

3. Jangan memakai riasan di rumah

Tidak masalah bagi kamu yang tetap ingin memakai makeup sepanjang hari di rumah. Namun, jangan terlalu sering sampai-sampai melupakan kulitmu, sebab kulit wajah itu butuh bernapas dan istirahat, girls.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan