Mohon tunggu...
Nafsul Muthmainnah
Nafsul Muthmainnah Mohon Tunggu... Pelajar

Pelajar di sman 1 pandeglang

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Gerakan Menutup Aurat 2020

18 Februari 2020   10:00 Diperbarui: 18 Februari 2020   10:12 17 0 0 Mohon Tunggu...

[[GERAKAN MENUTUP AURAT 2020]]

Allah itu sang Maha Cinta. Kita semua berpijak diatas bumi cinta-Nya Allah. Allah mencintai setiap hamba-Nya. Allah melindungi setiap hamba-Nya. Muslim muslimah, salah satu bukti cinta Allah adalah dengan adanya segala perintah-Nya. Salah satunya menutup Aurat. Terutama seorang muslimah, begitu Allah memuliakanmu. Mari, Tutup auratmu, wahai muslimah. Sebab dengan menutup aurat, selangkah kau menutup pintu dosamu. .

Ahad, 16 Februari 2020. 100 orang lebih pelajar dan Mahasiswa Kab. Pandeglang berpartisipasi dalam menyiarkan, mensosialisasikan, mengingatkan, serta mengajak masyarakat untuk lebih sadar dan paham tentang begitu pentingnya menutup aurat, sebagai jalan menuju Ridha-Nya Allaah SWT. 

Berupa tebar hijab, orasi, serta deklarasi, kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Tak lupa disertai dengan Penggalangan Dana untuk Saudara Kita di Lebak yang sedang recovery. 

Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita senantiasa menjadi pribadi-pribadi yang lebih peduli terhadap saudara-saudara kita. Pun senantiasa selalu berbagi kepada sekitar, baik berupa materi, ilmu, maupun tenaga. Disertai dengan aksi yang insya allah diridhoi oleh Allah SWT.
Takbir!

.
#GEMAR2020
#Fornusa_kabPandeglang
#fornusaberkah
#fornusabanten
#FSLDK_Banten

VIDEO PILIHAN