Mohon tunggu...
Kandidat

Pemilihan Caleg di Partai PKB

15 April 2019   12:09 Diperbarui: 15 April 2019   13:23 0 0 0 Mohon Tunggu...
Pemilihan Caleg di Partai PKB
dokpri

Pada kampanye di Cileunyi acara PKB (partai kebangkitan bangsa)  Yang berlangsung Jumat 12 April 2019.

Rabu, 17 April hari pemilihan presiden dan anggota legislatif 2019 saat ini tinggal menghitung hari. Setiap anggota yang menyalonkan sebagai persiden atau legislatif sangat menanti hari dimana saat perjalanan akan samapi tujuan atau puncaknya setiap caleg pasti saling berlomba-lomba untuk menggambil suara dan meyakini bahwa dirinya yang pantas untuh terpilih sebagai caleg priode 5 tahun yang akan datang.

Dari Partai PKB Kab.Bandung ada beberapa caleg yang menyalonkan sebagai dewan PKB salah satunya Ibu Hj.wakidah nur'aini dari dapil 2 kab.bandung yang mewakili dari caleg partai PKB dia di tempatkan untuk amanah dan bertanggung jawab di kecamatan Katapang ,Margaasih ,Margahayu, Dayeuhkolot. Dan saya di minta masyarakat terutama masyaraakat Kec.Katapang yang meminta saya untuk maju atau mewakilinya sebagai dewan PKB.

Saya sempat bertanya kepada salah satu calon dari partai PKB kenapa memilih partai tersebut?

"Partai PKB  ini didirikan di Jakarta pada tanggal  23 Juli 1998 yang dideklarasikan oleh para kiai-kiai nahdlatul ulama. PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Karena saya tertarik mencalonkan diri untuk mewakili Kab. Bandung dari partai PKB, semenjak saya terjun ke dunia politik saya sudah memilih  PKB karena bagi saya PKB   identik dengan nahdlatul ulama bagi saya nahdlatul ulama bisa mengembangkan atau membangkitkan salah satu upaya wawasan tradisi keagamaan atau sosial yang tinggi."

Bagaimana masyarakat bisa meyakininya?

"Dan saya meyakini masyarakat dapil 2 untuk memlilih saya sebagai dewan PKB Kab.Bandung dan saya telah membuktikan kepada masyarakat bahwa saya pantas untuk di pilih menjadi seorang pemimpin untuk memajukan dan menjdikan Nahdlatul Ulama sebagai organisasi atau sosial dan menyatakan bahwa untuk memulihkan kepercayaan masyarakat saya mempunyai tekad dan keinginan yang kuat dalam menjadikan PKB sebagai organisasi yang terhormat, bersih dan berwibawa"

Dalam pemilihan caleg di tahun ini, para caleg sangat menentukan bagai mana setiap pilihannya bisa membanggakannya dan bisa amanah atau lebih baik pilihan-pilihan.

dokpri
dokpri

(NafikAinunF, DASARJURNALISTIKUNIBI) 

KONTEN MENARIK LAINNYA
x