Mohon tunggu...
Nadiah Alpiani
Nadiah Alpiani Mohon Tunggu... Nad's

Still on process be better Person :) :)

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

City Concert Bold Xperience Mission: Australia-Sheila On 7

10 Juli 2019   17:43 Diperbarui: 11 Juli 2019   12:01 0 1 1 Mohon Tunggu...
City Concert Bold Xperience Mission: Australia-Sheila On 7
sumber: @alfianinadya_

Bold Xperience kembali dengan misi ke Australia, sebuah misi yang di tunggu-tunggu oleh pria pemberani dan tangguh.

Ini merupakan Bold Xperience Mission ke empat, setelah menjelajah New Zealand pada tahun 2016, Dubai pada tahun 2017 dan Spanyol pada tahun 2018.

Bold Xperience (Mission : Australia) tahun ini menghadirkan konser spesial di 10 kota besar di Indonesia yaitu Jambi, Jadetabek, Makassar, Bandung, Samarinda, Pekanbaru, Solo, Palembang, Surabaya, dan terakhir Manado.

Bold Xperience City Concert ini di isi oleh musisi papan atas Nasional salah satu nya adalah Sheila on 7 yang pada hari Minggu (07/07/2019) lalu tampil di Bold Xperience (Mission : Australia) di Jadetabek tepat nya di Kota Tangerang, sebelumnya Sheila on 7 juga sudah sempat menjadi bintang tamu di Bold Xperience (Mission : Australia) di Kota Jambi pada hari Jum'at (05/07/2019) lalu.

Bicara tentang Sheila On 7, siapa sih yang tak kenal band legendaris yang satu ini ?

Idntimes.com
Idntimes.com

Band dengan personel Duta (Akhdiyat Duta Modjo) sebagai vokal, Eross (Eross Candra) sebagai gitaris, Adam (Adam Muhammad Subarkah) sebagai bassis, serta Brian (Brian Kresna Putro) sebagai drumer, memiliki Fans di semua generasi, dari orang tua, remaja hingga anak sekolah mengidolakan grup Band satu ini.

Grup band asal Yogyakarta yang berdiri pada 6 Mei 1996 ini awal nya bernama Sheila gank, nama ini pun kemudian di ubah menjadi Sheila On 7, On 7 yang berarti tujuh tangga nada dalam musik.

Band yang sudah berumur 23 tahun ini telah melalui banyak rintangan dan hambatan untuk mempertahankan eksistensi di belantika musik Indonesia.

Lagunya yang easy listening bagi semua kalangan membuat karya band ini semakin digandrungi.

Oleh karena itu, Hampir di setiap konser yang digelar band ini tak pernah sepi penonton.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x