Mohon tunggu...
Nadia Fitri Andini
Nadia Fitri Andini Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Welcome

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pameran Seni Rupa oleh Komunitas Guyub Tresno dengan tema Warna Cinta

21 Januari 2022   20:49 Diperbarui: 21 Januari 2022   20:51 111 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Sabtu, 15 Januari 2022, Daerah Istimewa Yogyakarta- Komunitas Guyub Tresno yang merupakan komunitas untuk seniman seni rupa mengadakan pameran seni rupa di Taman Budaya Yogyakarta. Pameran tersebut diadakan pada tanggal 15 Januari 2022 sampai dengan 21 Januari 2022. Pameran seni rupa ini bertemakan Warna Cinta.

Pembukaan pameran Seni Rupa Warna Cinta dilaksanakan pada Sabtu, 15 Januari 2022 yang dibuka langsung oleh dr. Oei Hong Dijen seorang kolektor asal Magelang. Beliau merupakan pendiri dan kurator OHD Museum yang merupakan museum seni rupa Indonesia modern dan kontemporer.
Pameran seni rupa ini diikuti oleh 130 seniman seni rupa Komunitas Guyub Tresno. Tak hanya itu dalam pameran ini juga ditampilkan musik patrol oleh Ikatan keluarga pelajar dan mahasiswa Jember.
"Warna cinta itu artinya kita mencoba mengumpulkan beberapa seniman baik yang muda maupun yang tua kemudian menyatukan karya mereka ke dalam satu misi bersama. Disini ada asah asih asuh antara yang tua dengan yang muda, yang tua bisa memberi masukan kepada yang muda, yang muda bisa memberi masukan kepada yang tua" tutur Edy Santoso selaku Ketua Panitia dalam Pameran Seni Rupa Warna Cinta.

Sesuai dengan tema pameran seni rupa yang dilandasi semangat kebersamaan untuk bersinergi secara positif dengan realitas sosial. Hasil dari penjualan pameran seni rupa ini akan digunakan untuk donasi amal.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan