Mohon tunggu...
Nadia EkaS
Nadia EkaS Mohon Tunggu... Sendiri

Nadia Eka Byun

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Alam & Teknologi

Membuat Hand Sanitaizer Bersama Anak-anak dan Mahasiswa KKN UPGRIS 201

23 Februari 2021   21:13 Diperbarui: 23 Februari 2021   21:28 17 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Membuat Hand Sanitaizer Bersama Anak-anak dan Mahasiswa KKN UPGRIS 201
Cuci tangan dengan benar | dokpri

Rembang—Nadia Eka Safitri (21) Mahasiswa Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) yang tergabung dalam KKN 2021 kelompok 39 melakukan pembuatan Handsanitizer bersama anak-anak di Desa Pranti Rw 01. Tujuan dari kegiatan ini supaya anak-anak dapat mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19.

Apalagi saat ini Covid-19 belum juga mereda dan masih banyak yang terkena dampak dari virus ini. Selain mengajari anak-anak dalam membuat Handsanitizer mahasiswa KKN juga melakukan sosialisasi bagaimana cara agar terhindar dari Covid-19 salah satunya mengajarkan cuci tangan dengan benar.

Mahasiswa KKN UPGRIS 2021 selain mengajari anak-anak, masih adapula program kerja yang berkaitan tentang kesehatan dan pencegahan di era Covid-19. Membagikan masker dan juga membagikan vitamin C bertujuan untuk menjaga imun masyarakat Desa Pranti Rw 01. Dengan adanya pembagian masker ini diharapkan dapat membantu agar terhindar dari Covid-19.

Mahasiswa KKN UPGRIS 2021 berharap dengan adanya program kerja yang diajukan semoga masyarakat lebih memperhatikan kesehatan dan mematuhi protocol kesehatan dari pemerintah.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x