Mohon tunggu...
Nabila
Nabila Mohon Tunggu... Guru

Perempuan Pecinta Cokelat_Pemilik Akun Fb Nabila Shobawa_I am Sure I Will ...

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Jangan Sampai Begini.....

19 Juni 2020   19:30 Diperbarui: 19 Juni 2020   19:25 21 7 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jangan Sampai Begini.....
suara.com

Sebagai seseorang yang mementingkan karir tentu berusaha semaksimal mungkin dengan yang namanya "target". Tak dapat di pungkiri memang,  demi sebuah pekerjaan seseorang rela tanpa sengaja untuk menggadaikan kesehatannya. 

Hal ini dapat dipertegas dengan menunda sarapan akibat waktu yang terburu-buru berangkat bekerja, makan makanan sembarangan,  kurang mengkonsumsi buah juga jarang berolah raga. 

Seperti hal nya Dea wanita berusia 22 tahun mengalami muntaber. Di malam hari ia terbangun karena mual segera ia oleskan minyak kayu putih ke perut juga tenggorokan. Namun ternyata ia muntah. Ia segera bergegas kembali ke tempat tidur setelah muntah.  Tak lama kemudian ia terbangun kembali dan muntah lagi kali ini ia muntah di barengi dengan berak-berak. Alias muntaber.  

Ia sadar jika sewaktu pagi ia sering tidak sarapan saat berangkat bekerja kemudian suka makanan pedas juga asam di tambah pekerjaan yang menumpuk yang mengakibatkan ia terus-menerus untuk lembur. 

Dea segera di bawa ke dokter dengan keadaan lemas tak berdaya.  Saat itu dokter mengatakan "Untung belum terlmbat, " segera dokter menyuntikkan suntikan ke tangan kanan.  

Dea yang tak sadarkan diri terkejut saat terbangun dan berada di rumah sakit dengan selang infusan yang menempel di tangannya. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x