Mohon tunggu...
Nabilah Adibah Qonitah
Nabilah Adibah Qonitah Mohon Tunggu... Hello , I am beginner

Communication student, 4th Semester

Selanjutnya

Tutup

Film

Yuk Berkenalan dengan Tokoh Han Ji Pyeong dari Drakor StartUP!

8 Maret 2021   22:20 Diperbarui: 8 Maret 2021   22:28 156 1 1 Mohon Tunggu...

(+Bonus review drakor StartUP!)

 Hi Friends! Pasti kalian sudah nggak asing kan dengan drakor yang lagi trending saat ini yaitu “StartUP”. Bicara seputar drakor ‘StartUP” kira-kira kalian tim siapa nih? Nam Do San atau Han Ji Pyeong? Kalau aku sih tim Han Ji Pyeong, karena aku lihat sifat Han Ji Pyeong yang sangat pekerja keras dari masa remaja hingga sukses pada saat dewasa. 

Selain itu, meskipun ia adalah anak yatim piatu, ia masih tetap mau bekerja keras mewujudkan impiannya agar menjadi orang yang sukses. Satu hal lagi sifat yang perlu diteladani dari tokoh Han Ji Pyeong di drakor “StartUP” ini adalah, ia tidak pernah melupakan jasa seseorang yang telah membantunya semasa muda yaitu neneknya Seo Dal Mi yang berjualan corn dog pada saat itu. Ingin tahu lebih dalam mengenai tokoh utama yang berperan di drakor “StartUP”? Yuk simak terus artikel ini!

 Tokoh utama dalam drakor “StartUP” ini adalah Han Ji Pyeong. Ia merupakan anak yatim piatu yang hidup sebatang kara karena ketika menginjak bangku SMA, ia sudah tidak lagi tinggal di panti asuhan, ia hanya mendapatkan beberapa uang sangu dari panti asuhan untuk dapat melanjutkan hidupnya sendiri. Singkat cerita ia bertemu dengan nenek Seo Dal Mi yang juga merupakan tokoh utama dalam drakor ini. 

Pada saat itu, nenek Seo Dal Mi yang berprofesi sebagai seorang penjual corn dog mendapati Han Ji Pyeong yang sedang kehujanan dan tampak tidak mempunyai tempat tinggal. Akhirnya nenek Seo Dal Mi menawarkan Han Ji Pyeong untuk tinggal sementara di toko corn dog miliknya. 

Han Ji Pyeong tampak senang karena ada orang baik yang mau membantunya pada saat ia kesusahan. Pada malam hari ketika Han Ji Pyeong berada di toko corn dog milik nenek Seo Dal Mi, ia melihat ada blek yang berisikan banyak uang, rupanya itu semua adalah milik nenek Seo Dal Mi. 

Meskipun ada banyak uang di dalam blek tersebut, Han Ji Pyeong sama sekali tidak berniatan untuk mencuri uang tersebut walaupun sebenarnya ia sangat membutuhkan uang. 

Dari sini ini kita paham bahwa Han Ji Pyeong merupakan anak yang jujur. Selain jujur, Han Ji Pyeong adalah anak yang sangat pintar dan cerdas, terlihat dari papan juara yang ia raih yaitu sebagai juara satu dalam lomba simulasi investasi saham. 

Diusianya yang sangat muda ia sungguh berjuang serta berusaha dan gigih dalam mewujudkan cita-citanya.

 Adapun fakta menarik dari tokoh Han Ji Pyeong dalam drakor “StartUP” diantaranya adalah

•Han Ji Pyeong merupakan sahabat pena Seo Dal Mi, hal ini bermula ketika nenek Seo Dal Mi yang ingin menghibur cucunya agar ceria setelah orang tua Seo Dal Mi bercerai. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x