Mohon tunggu...
N.C Gibran
N.C Gibran Mohon Tunggu... Apoteker - Penikmat Film

Berbagi sudut pandang tentang film dari sisi penonton. peracikobat@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Kevin Bacon dan The Guardians of the Galaxy?

27 Oktober 2022   04:54 Diperbarui: 27 Oktober 2022   05:14 176
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
poster guardians of the galaxy holiday special via imdb.com

Film The Guardians of the Galaxy sendiri rilis pada tahun 2014 dan, berhasil memikat para penggemar. Hal itu tidak lepas dari tangan dingin dari James Gunn sebagai sutradaranya. 

James Gunn sendiri menggarap film, pertama, dan kedua dari The Guardians of the Galaxy. Kedua filmnya berhasil memukau para penonton. 

Walaupun beberapa tahun yang lalu sang sutradara tangan dingin ini sempat terkena skandal yang menimbulkan konflik internal. Cuitan Twitternya yang sudah lama sempat mengandung isu yang kurang sedap atau mengarah ke hal yang kurang baik. Dari sana kerja sama antara James Gunn dan MCU sempat berhenti sementara waktu. Ya James Gunn sempat dipecat oleh Disney selaku. 

Selama fase itu berlangsung James Gunn dipersunting DC untuk menggarap 2 filmnya The Suicide Squad dan serial Peacemaker. Dan ya kedua film ini sukses dan bisa dikatakan tangan dingin James Gunn dalam mengolah kisah superhero sudah tidak terbantahkan lagi.

Pada akhirnya Disney mulai memaafkan Gunn dan ia kembali lagi ke MCU untuk menggarap The Guardias of the Galaxy 3.

Setelah mengguncang fans dengan merilis trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania lagi-lagi Marvel studio membuat fansnya kegirangan. Baru-baru ini Marvel merilis trailer The Guardias of the Galaxy Holiday Special.

Sepertinya Marvel selaku rumah produksi MCU tidak ingin kehilangan hypenya.

 Dalam trailer yang berdurasi 1:14 menit ini kita akan diperlihatkan Peter Quill yang sedang galau karena kehilangan sang kekasihnya yaitu Gamora. Drax dan Mantis sepertinya akan menculilk Kevin Bacon karena, Peter sangat mengidolakannya dan akan menjadikannya sebagai hadiah untuk Peter Quill aka Star Lord.

Dalam trailernya pula seri Holiday Special sepertinya akan rilis pada tanggal 25 November nanti. Sepertinya juga trailer ini menandakan kalau The Guardians of the Galaxy 3 sudah selesai produksi, dan tayang sesuai jadwalnya.

Cukup membuat para penggemar MCU berbahagia bukan? Mari kita nantikan dan bersabar untuk menontonnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun