Mohon tunggu...
MyPresident
MyPresident Mohon Tunggu... Relawan - Kolom Opini Rakyat

Rakyat Bersuara, Wakil Rakyat Melaksanakan.

Selanjutnya

Tutup

Politik

Kukuhkan Srikandi, Musa: Lanjutkan Perjuangan, Prabowo Dibutuhkan Rakyat!

30 November 2022   20:01 Diperbarui: 30 November 2022   20:05 112
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Souce: Tim Media PPIR

Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun resmi mengukuhkan pengurus srikandi PPIR Pusat di Gedung Sekar Wijaya Kusuma, Jakarta Timur (30/11/2022).

Musa berharap, pengukuhan yang dihadiri ratusan orang tersebut dapat menjadi gerbong dalam melanjutkan perjuangan rakyat dengan solid mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia pada 2024 mendatang.

"Saya sampaikan kita harus menyelami permasalahan-permasalahan rakyat, memahami bagaimana demokrasi negara. Seperti halnya Presiden Jokowi dan Prabowo yang tetap solid bekerja untuk rakyat dari latar belakang yang berbeda," papar Musa Bangun kepada Tim MyPresident.

Ia juga menjabarkan, sosok Prabowo yang paling pantas dalam memimpin negara ini agar terus tumbuh maju dan berkembang.

Melihat dari rekam jejak Prabowo disiplin menjadi prajurit dan mengabdi di dunia militer, kepemimpinan yang sudah terbukti dan memiliki pemahaman dan pengetahuan terkait kebutuhan negara dan bagaimana cara mengatasi berbagai macam persoalan bangsa.

"Kita bisa lihat saat ini, negara-negara sedang krisis ekonomi, panasnya geopolitik hingga peperangan antar negara. Pemimpin yang paham akan hal ini ada di Prabowo," terang Musa disambut riuh tepuk tangan ratusan peserta srikandi.

Lulusan AKABRI tahun 1983 itu juga berharap kepada Srikandi PPIR yang tergabung dari Purnawirawan Kops Wanita TNI, POLWAN dan Ibu -Ibu dari berbagai profesi turut serta  memperkuat barisan PPIR sebagai sayap Partai Gerindra dan pendukung militan Prabowo Subianto. 

PPIR sendiri merupakan kumpulan purnawirawan Tentara Nasional Indonesia (TNI) angkatan darat, laut, udara dan POLRI serta masyarakat sipil dari berbagai profesi yang beragam  suku, agama, ras dan golongan yang sudah berdiri di seluruh daerah di Indonesia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun