Mohon tunggu...
MyPresident
MyPresident Mohon Tunggu... Relawan - Kolom Opini Rakyat

Rakyat Bersuara, Wakil Rakyat Melaksanakan.

Selanjutnya

Tutup

Politik

Galang Suara Perempuan, Srikandi PPIR Dibentuk untuk Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

30 November 2022   18:31 Diperbarui: 30 November 2022   18:34 140
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Source: Tim Media PPIR 

Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) yang merupakan salah satu Organisasi sayap Partai Gerindra, hari ini melantik kepengurusan Srikandi PPIR di Gedung Sekar Wijaya, Kusuma , Jakarta Timur, Rabu (30/11).

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum PPIR Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun, yang juga menjabat Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yang didampingi oleh seluruh Jajaran Pengurus Pusat PPIR. Kolonel (Purn) J. Johanna M didapuk sebagai ketua Srikandi PPIR yang turut dilantik berserta seluruh sraf  jajarannya.

Ketua Umum PPIR memberikan arahan kepada seluruh kader Srikandi PPRI yang hadir berjumlah 700. Ia berharap para kader Srikandi PPIR selalu membantu bangsa Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan dan hambatan saat ini.

"Para kader harus bisa melihat pemimpin yang mampu menjawab tantangan global dan masa depan serta mencari pemimpin yang amanah.  Untuk itu kita sadar bahwa kita ada di barisan pendukung Prabowo Subianto. Beliau adalah  mantan prajurit, pengusaha dan Politikus. Pak Prabowo dulu seperti kita, yang pernah di sumpah sebagai prajurit  untuk mengabdi kepada Nusa, Bangsa dan Negara," kata Mayjen Musa.

"Bahwa kita yakin dengan rekam jejak, pengalaman, kepemimpinan dan karakter beliau sebagai mantan prajurit profesional yang saat ini dibutuhkan oleh bangsa dan negara  untuk bangkit serta berjuang demi kesejahteraan dan keadilan  seluruh rakyat indonesia. Kita meyakini bahwa pak Prabowo mampu melanjutkan kepemimpinan nasional berikutnya dengan lebih baik dalam menuju cita cita nasional kita,  tambah dia.

Lulusan AKABRI tahun 1983 itu juga berharap kepada Srikandi PPIR yang tergabung dari Purnawirawan Kops Wanita TNI, POLWAN dan Ibu -Ibu dari berbagai profesi turut serta  memperkuat barisan PPIR sebagai sayap Partai Gerindra dan pendukung militan Prabowo Subianto.

"Karena kami paham peran wanita di masyarakat dan bangsa ini sangat menentukan. Oleh karena itu peran Srikandi PPIR sangat sentral dalam menyentuh dan mengajak kaum perempuan di masyarakat terkhusus untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden tahun 2024," tegasnya.

Masih kata dia, selanjutnya Srikandi PPIR akan dibentuk di seluruh wilayah  Indonesia. "Hal ini merupakan bentuk komitmen dari PPIR dan Srikandi PPIR untuk berjuang sekuat tenaga dalam memenangkan Prabowo dan Partai Gerindra di Pemilu 2024 dan Pilpres 2024," pungkasnya.

PPIR sendiri merupakan kumpulan purnawirawan Tentara Nasional Indonesia (TNI) angkatan darat, laut, udara dan POLRI serta masyarakat sipil dari berbagai profesi yang beragam  suku, agama, ras dan golongan yang sudah berdiri di seluruh daerah di Indonesia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun