Mohon tunggu...
Lala_mynotetrip
Lala_mynotetrip Mohon Tunggu... Terus berupaya menjadi diri sendiri

Blogger pemula|menyukai petualangan sederhana|penulis amatir|S.kom |pecandu buku|Sosial Media creative|Ide itu mahal|yuk menulis|doakan mau terbitin novel

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Mengembalikan Kehangatan Keluarga

27 Desember 2019   23:03 Diperbarui: 28 Desember 2019   03:45 5 0 0 Mohon Tunggu...

Ditengah kenyamanan bermain gadget, dimana bisa mendekatkan yang jauh namun juga menjauhakan yang dekat. Sadar bahwa hal tersebut tidak selama nya baik, bagaimana pun orang terdekat harusnya tetap kita sapa dan kita jaga kedekatannya. Salah satu cara pencair suasana dan peredam penggunaan hp adalah dengan mengajak keluarga, saudara atau orang terdekat kita untuk bermain bersama. 

Salah satu permainan yang bikin seru itu uno stacko, selain seru uno stacko juga mengajak kita untuk fokus dan konsentrasi saat memainkannya. Ada debaran yang nyata disana dan juga ada canda-tawa yang mewarnai saat-saat bermain permainan uno stacko tersebut.

Sambil diselingi minum teh manis, kemudian untuk para orang tua bisa dijadikan salah satu media ngobrol serius tapi santai bersama buah hati. Mendekatkan kakak-beradik agar ngobrol secara langsung, tertawa dan menciptakan suasana hangat yang nyata. 

Ruang keluarga akan menjadi hangat dan menyenangkan, ada rasa gembira dan obrolan yang mungkin hanya bisa dilakukan saat santai. Selagi musim berlibur anak sekolah, yuk dimanfaatkan momen nya untuk mendekatkan diri dengan buah hati & mengenalkan bahwa bermain sama-sama secara real itu lebih seru ketimbang stalking gadget atau main game online terus. 

Mari ciptakan kedekatan secara nyata melalui media-media positif dan momen kebersamaan ini akan terekam baik di alam sadar dan bawah sadar setiap anak, sehingga anak tahu bahwa tanpa Hp mereka bisa menikmati permainan nyata dan ngobrol bareng orang terdekat itu sangatlah seru. 

Semoga kita bisa menyeimbangkan kedekatan dengan orang-orang terdekat dan orang-orang yang jauh. Jangan sampai kebersamaan tidak terasa karena semua sibuk main hp .

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x