Mohon tunggu...
Lala_mynotetrip
Lala_mynotetrip Mohon Tunggu... Menjadi pribadi lebih baik, berusaha terus belajar.

Blogger pemula|menyukai petualangan sederhana|penulis amatir|S.kom |pecandu buku|Sosial Media creative|Ide itu mahal|yuk menulis|www.mynotetrip.blogspot.co.id

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Wadah Menuangkan Ide dan Gagasan

5 November 2019   17:08 Diperbarui: 6 November 2019   10:33 0 2 0 Mohon Tunggu...
Wadah Menuangkan Ide dan Gagasan
dokpri

Menulis merupakan salah satu hobi, dimana saya bisa menuangkan ide & gagasan. Mulanya suka menulis buku harian, lama-lama mencari wadah dan berawal dari keppo melihat teman mencantumkan link akun kompasiana nya membuat saya berinisiatif untuk mencari tahu kemudian mencoba membuat akun. 

Nyatanya Kompasiana merupakan salah satu wadah menulis yang sangat ramah kepada para penulis pemula seperti saya, tentunya. Ada banyak penulis senior yang memberikan respon terhadap tulisan saya, dimana intinya mereka memberikan masukan-nasehat dan opini yang objektif. Bersyukur bisa mengetahui ada wadah menulis yang se-friendly Kompasiana ini. 

Kemudian sangat-sangat menarik dapat membuat akun dan menulis di Kompasiana ini adalah ada saja event berhadiahnya. Walaupun saya belum diberi kesempatan menang hehhe karena memang tulisan saya masih perlu banyak perbaikan dan upgrade-an. Overall saya juga merasakan ada nya kesempatan berkompetisi dengan para penulis lain. 

Setelah itu kompasiana setiap tahunnya mengadakan event kompasianival dimana bintang tamu nya keren-keren dan ispirator banget. Saya sangat bersyukur bisa mengenal kompasiana, walaupun saya belum bisa konsisten menulis disetiap harinya. Tetapi saya bisa membaca karya-karya penulis lainnya yang seringkali membuat saya takjub dan menambah kosakata. 

Selamat ulang tahun #11TahunKompasiana Semoga semakin inspiratif dan terpercaya. Serta menjadi wadah menulis yang friendly dan mempertemukan serta menyatukan penulis-penulis berkualitas. Terima kasih kompasiana telah menjadi wadah bagi saya dalam menuangkan ide, gagasan serta opini. Semoga terus menyuguhkan hal-hal baru yang semakin membangkitkan gairah penulis #BeyondBloging. 

Diacara Kompasiaival saya sangat bahagia karena ada dua Pembicara yang sangat saya idolakan siapa lagi kalau bukan Mba Najwa Sihab dan Ibu Susi. Semoga eventnya berjalan dengan meriah dan memberikan banyak inspirasi khususnya bagi saya dan umumnya untuk seluruh pesertanya. Sukses terus membangun #BeyondBlogging

KONTEN MENARIK LAINNYA
x