Mohon tunggu...
Muthia Hafidza
Muthia Hafidza Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Hallo saya Muthi'a Hafidza, mahasiswa UIN Jakarta Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

My Self

25 September 2022   00:19 Diperbarui: 25 September 2022   00:23 73
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Hai kenalin, aku Muthi'a Hafidza, biasa dipanggil Muti. Aku lahir di Bengkulu pada 7 Januari 2003, aku anak bungsu dari 2 bersaudara, aku punya abang, namanya Rofiq Abdurrahman. Sekarang aku sedang menempuh Pendidikan di Universitas Islam Negri Syarif Hidayatullah Jakarta atau akrab di sebut UIN Jakarta, di Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi tepatnya program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam, kalo ditanya kenapa sihh mau masuk KPI?? Nahh, sebenarnya aku dari awal pengen nya masuk Hukum Keluarga Islam nihh, tapi ternyata keterima nya di Komunikasi dan Penyiaran Islam, setelah masuk KPI ternyata ga kalah seruu kok, aku juga bisa mengembangkan skill public speaking aku yang masih sangat kurang ini hehe. Fyi nihh, aku sangat senang mengenal hal-hal yang baru, apapun itu, teman-teman baru dengan berbagai karakter nya, suasana baru,dll deh pokoknya, karena menurut ku mengenal sesuatu yang baru itu asik, dan aku juga senang bersosialiasi.

Sebelum menjadi mahasiswa KPI, aku sempat menjadi mahasiswa di Fakultas Dirasat Islamiyah selama 2 semester, pasti kalian bertanya-tanya nihh "terus kenapa pindah?", atau "kenapa ga dilanjutin?", ga sedikit orang yang bertanya kaya gitu, rata-rata setiap aku cerita pasti orang-orang melontarkan pertanyaan yang sama, nah jadi kenapa aku pindah? karena di FDI itu mata kuliah nya berbasis bahasa arab, sedangkan aku ga punya basic di bahasa arab, ada sihh tapi bahasa arab anak smp hehe, jadi aku ga bisa nyeimbangin antara aku dan mata kuliah yang ada di FDI, sedangkan teman-teman aku jago semua, jadi karena itu aku memutuskan untuk pindah.

Mungkin segitu dulu teman-teman, btw ini tulisan pertama ku di blog seperti ini. Harapanku semoga kedepannya aku bisa lebih baik lagi dalam menulis, lebih rapih, kalo kata dosen Bahasa Indonesia ku "nanti kalian bisa liat seberapa acakadul nya tulisan kalian dulu" dan semoga dengan menulis pertama ku ini bisa menjadi pacuan agar aku lebih rajin lagi untuk menulis dan membaca.

Terima kasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun