Mohon tunggu...
Muthiah Afifah
Muthiah Afifah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa Universitas Nasional

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Perayaan Meriah HUT DKI Jakarta ke-495

2 Juli 2022   20:20 Diperbarui: 2 Juli 2022   20:59 48 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-495 jatuh pada Rabu (22/6). Rangkaian acara HUT DKI Jakarta 2022 akan digelar mulai 24 Mei hingga 25 Juni mendatang.

(22/6) Kepala Badan Pengelola BPDB DKI dan jajaran ASN menghadiri perayaan HUT Jakarta ke-495 di Plaza Monas, Jakarta Pusat. Upacara dipimpin oleh Gubernur DKI Jakarta dengan peserta upacara yang terdiri dari OPD Prov. DKI Jakarta dan unsur Forkopimda DKI.

Promo dalam rangka HUT Jakarta ke 495 antara lain gratis penggunaan layanan transportasi umum seperti Transjakarta, LRT, dan MRT. Promo lain dalam merayakan HUT Jakarta ke 495 adalah gratis masuk ke 11 museum.

Dan juga di depan Taman Ismail Marzuki (TIM), Menteng, Jakarta Pusat. Sebanyak 10 ondel-ondel raksasa berjajar rapi memeriahkan HUT ke-495 kota Jakarta, dimana pameran ondel-ondel akan berlangsung pada 21-30 Juni 2022.

(dokumen pribadi)
(dokumen pribadi)

malam puncak HUT DKI Jakarta ke 495 dirayakan dengan perayaan besar-besaran dan epik yang dimeriahkan oleh berbagai pengisi acara. Acara tersebut berhasil membuat penonton sangat antusias dimana ada 70 ribu penonton yang hadir dan memadati Jakarta International Stadium (JIS).

Dalam kesempatan ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga mengukuhkan Jakarta sebagai kota global yang mewakili Indonesia di mata dunia internasional.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan