Mohon tunggu...
MUSTIKHATUN KHASANAH
MUSTIKHATUN KHASANAH Mohon Tunggu... Wiraswasta - Berbagi senyuman untuk Dunia

Hidup adalah cerita yang harus kita tulis sendiri setiap langkahnya.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Universitas Muhadi Setiabudi

31 Oktober 2022   23:02 Diperbarui: 31 Oktober 2022   23:20 273
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Alumni Universitas Muhadi Setiabudi/dokpri

Universitas Muhadi Setiabudi adalah perguruan tinggi swasta yang ada di Kabupaten Brebes yang mempunyai 5 Fakultas dan 10 Prodi, meski usia Universitas Muhadi Setiabudi terbilang sangat mudah tapi Universitas Muhadi Setiabudi sudah mampu bersaing dengan perguruan tinggi yang sudah dulu ada bahkan melampauinya khususnya di daerah Brebes.

Universitas Muhadi Setiabudi juga adalah salah satu perguruan tinggi yang mempunyai perkembangan sangat pesat dan kini sedang berproses membuka Fakultas Kedokteran dan nantinya juga akan membuka studi S2.

Nur Alam Ali Alumni Universitas Muhadi Setiabudi/dokpri
Nur Alam Ali Alumni Universitas Muhadi Setiabudi/dokpri

"Universitas Muhadi Setiabudi mempunyai potensi yang sangat besar untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik khususnya bagi masyarakat Kabupaten Brebes", tegas Nur Alam Ali (Alumni Universitas Muhadi Setiabudi) saat ditemui di kampus di acara wisuda ke 6 (27 Oktober 2022).

Pesan dari Ketua Yayasan Muhadi Setiabudi Bapak Dr. (HC) H. Muhadi Setiabudi mengharapakan agar nantinya para alumni Universitas Muhadi Setiabudi jangan hanya mencari pekerjaan tapi kalo bisa membuka lapangan pekerjaan. Dan yang selalu saya ingat dari beliau saat mengisi acara seminar beliau selalu berkata "sebaik-baiknya manusia iya yang bisa bermanfaat bagi orang lain, 

Kalimat itu sejalan dengan apa yang saya yakini bahwa kita sebagai manusia harus bisa bermanfaat bagia manusia lainya, kata pepatah jawa "sejatine urip Kuwer gawe urup," kita harus bisa memberi warna yang positif bagi orang disekitar kita.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun