Mohon tunggu...
Muslifa Aseani
Muslifa Aseani Mohon Tunggu... Momblogger Lombok

Former Web Content Editor APW Tour Lombok | Email: muslifadotaseaniatgmaildotcom, My Personal Blog , My Instagram , Spot terbaik Soft Trekking di Dompu NTB , Lombok: Surga Land-Base Fishing

Selanjutnya

Tutup

Tekno Pilihan

Andakah Penikmat Breathtaking Quality Life?

29 Maret 2016   12:19 Diperbarui: 29 Maret 2016   13:23 527 10 10 Mohon Tunggu...

[caption caption="Skrinsot dari web resmi Samsung."][/caption]Sewindu terakhir, penikmat ekstasi proses unboxinggawai canggih terbaru tak bisa berlama-lama menjenakkan diri. Ritme hidup serba tinggi masyarakat urban ditimpali senada oleh SAMSUNG, brand femes di pasar teknologi digital Indonesia, terutama di gawai-gawai berlabel smartphoneatau ponsel pintar. Fitur-fitur canggih namun ramah pakai dibenamkan. Inovasi fitur diperbaharui demi optimalisasi fitur itu sendiri. Tentunya atas nama maksimalnya kualitas hidup yang dijalani si pemakai. Tak sebatas aktivitas harian, pun eksplorasi alam bebas demi puaskan eksektasi para hobiis dus meski jika kita hanya sekedar gadget freak.

Ijinkan saya memulai dari salah dua hobiis umum, hobiis yang saya dan suami saya tekuni saat ini. Trekking dan memancing.  Kegiatan trekking saya akrab dengan perburuan foto saat fajar menjelang pun saat tenggelamnya. Berpacu dengan resiko kabut yang menutupi batas pandang dus membuat hasil foto lanskap atau sunrise juga sunset tak maksimal. Demikian juga ketika suami saya lakukan hobiis mancingnya. Selekas mungkin abadikan momen strike ikan dari sekian teknik memancing yang dilakukannya, atau sekadar rekam spot mancingnya untuk nantinya disharing ke komunitas. 

[caption caption="DokPri: Lanskap desa pesisir Soro Barat dari trekking jam 10 pagi di Dompu NTB."]

[/caption]

[caption caption="DokPri: Jolong-jolong ikan target strike di Tanjung Luar Lombok Timur."]

[/caption]

Fitur yang dibenamkan di SAMSUNG Galaxy S7 Edge | S7 membuat saya menahan nafas. Adrenalin sudah terasa terpacu hanya dengan sekadar membayangkan betapa makin berharganya setiap momen saya dan suami melakukan dua hobi di atas. 

1. Memori besar yang memungkinkan saya merekam video jejak-jejak sesaat sebelum saya mencapai puncak tertinggi yang bisa saya taklukkan. Pun rekaman sekian menit saat geliat berontak ikan target strike pada akhirnya takluk dan terangkat ke darat. Dua opsi Micro SD 32GB dan 64 GB, serta External Memory 200GB. Koleksi video trekking dan memancing yang amat sangat cukup untuk, bahkan, belasan judul catatan perjalanan. 

Fitur dual sim card, salah satu slotnya bisa Anda gunakan untuk meletakkan micro SD jika Anda sudah nyaman menggunakan satu nomor saja.

[caption caption="Skrinsot dari web resmi SAMSUNG."]

[/caption]

2. Gawai tahan air dan debu. Ya, air dan debu dua keidentikan ketika kita bereksplorasi di alam bebas. Gerimis sudah bukan lagi penghalang saya mengabadikan lanskap terbaik. 

[caption caption="Skrinsot dari web resmi SAMSUNG."]

[/caption]

3. Low lightdan Slow Motion Formula plus dual pixel sensor, mendukung kinerja kamera Dual Pixel 12MP. Kabut putih yang mengakrabi puncak 3726 mdpl Rinjani, pun yang tutupi lanskap Danau Segara Anak ketika Anda pertama kali menjejak basecamp terakhir menuju trip puncak, tak lagi menjadi masalah besar. Bersabar sedikit, sekian detik di momen menyembulnya seperempat lingkar matahari di ufuk timur, pun semburat jingga yang makin melemah, akan menjadi bias sunrise atau sunset yang menyempurnakan shot Anda. Membantu saya abadikan sanskap barisan perbukitan di Dompu dan menjadi salah satu koleksi foto lanskap terbaik saya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN