Mohon tunggu...
Musisi Cerdas
Musisi Cerdas Mohon Tunggu... wiraswasta -

Kelompok Musisi dan Penggiat Film yang ada di Bangka Belitung. Kontak Person : 0819.9526.5000 PIN BB 2685e38c

Selanjutnya

Tutup

Politik

KPID cuman Ajang Lowongan Kerja

13 Juli 2014   03:45 Diperbarui: 18 Juni 2015   06:31 476 0 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
14051724101437068072

Begini sms yang dikirim musisi bangka belitung ke Pak #Jokowi menanggapi sentralisasi penyiaran di Indonesia.

"Lihatlah Pak, dengan sistem penyiaran yang sentralistik terpusat di jakarta maka seakan-akan hanya artis, akademisi yang tinggal dijakarta  yang sangat bekerja untuk mengutus pak Jokowi - Kalla mengubah Indonesia. Presiden RI akan selalu jauh dari pemandangan daerah. Pak Jokowi pernah bilang banyak aturan bagus, tapi pelaksanaanya nihil. Maka bersama Bapak ayo wujudkan keadilan penyiaran bagi musisi lokal"


Belajar dari Pilpres 2014 Lihat saja perilaku "keras kepala" TV TV Siaran Stasiun Jaringan seakan akan frekuensi diudara ini miliknya pribadi, meraih keuntungan sendiri sebesar-besarnya. salah satu TV Berita misalnya demi menjaga kepentingan bisnisnya dengan Capres tertentu memasang hasil #quickcount yang tidak ilmiah, melanggar masa tenang #pilpres , memanipulasi berita dan sebagainya.  dan sebaiknya sekaligus pula lihat sepak terjang KPI nya yang cuman bisa "akan cabut izin" "akan Tegur" sepertinya lembaga ini sangat lemah dan tak bisa berbuat apa-apa.

[caption id="attachment_347404" align="aligncenter" width="630" caption="Musisi Babel Awasi Pemilihan KPID Babel 2014"][/caption]

Bagi beberapa band lokal bangka belitung yang sudah pernah dengar materi Keadilan Penyiaran versi Bang #johnganesha , maka anda pasti ingat bagaimana ia menunjukkan sangat pentingnya peranan KPID Bangka Belitung dalam mewujudkan kepentingan Band-Band Lokal agar bisa tampil di #RCTI #MNC #TRANSTV #INDOSIAR #TVONE #METROTV dan lainnya dalam acara berisikan program lokal, namun sayangnya dibutuhkan figur yang BERANI DAN KONSISTEN dalam mendesak kepentingan daeerah berhadapan dengan kepentingan bisnis penyiaran.

Kabarnya agustus 2014 ini pemilihan anggota KPID Bangka Belitung akan dilangsungkan, maksimal 7 orang akan dipilih bukan lewat pemilihan umum, tetapi dimulai dari pengumuman persis "lowongan kerja",  ujian tertulis, diuji oleh DPRD sampai akhirnya kalau tidak salah sekitar 10 orang terbaik akan ditentukan oleh Gubernur Babel (Proses lebih detailnya akan dirilis kemudian). Maka dari itu sangat penting buat #ganeshamanagemen mengatur rencana rapat penting, sebab dikhawatirkan #KPIDBABEL kedepan tidak mampu atau tidak paham apa peranan penting didalam kewenangan UU yang ada pada jabatannya. Sebagai permulaan kami mengundang kawan musisi, seniman, modeling, guru kesenian, Penata rias untuk mem-posting di Facebook kamu:

#Gubbabel (spasi) isi masukan anda tentang APA KRITERIA ANGGOTA KPID BABEL 2014-2017.

misalnya :#Gubbabel kriteria KPID babel harus GARANG tak bisa di SUAP. Tanda Hashtag #gubbabel itu diperlukan agar kelak bisa dibaca oleh Gubernur Babel, sebab Gubernur yang sangat berperan penting dalam menentukan pemilihan Anggota KPID BABEL.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan