Mohon tunggu...
Mushab Hassan
Mushab Hassan Mohon Tunggu... Jurnalis - writer

I write esports a lot

Selanjutnya

Tutup

E-Sport Pilihan

Ini 6 Perbedaan Free Fire MAX dan Free Fire Biasa

17 November 2021   18:49 Diperbarui: 17 November 2021   18:57 142 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Garena resmi merilis versi ciamik dari Free Fire biasa yang bernama Free Fire MAX pada 28 September 2021 lalu. Game yang tenar dengan sebutan 'game burik 8bit' atau 'battle royale nggak ada pintu" ini meng-upgrade beberapa fitur seperti visual yang lebih menarik, efek yang baru, hingga mode baru untuk memanjakan player lama Free Fire.

Pemain yang sudah melakukan pra-registrasi pada Agustus lalu bisa langsung mengunduh Free Fire MAX baik di PlayStore maupun AppStore. Walaupun sudah bebas diakses oleh pengguna Android maupun IPhone, tentunya masih banyak pertanyaan terkait apa saja perbedaan antara Free Fire dan Free Fire MAX. 

Lantas apa yang membedakan Free Fire dengan Free Fire MAX? Simak ulasan EXP Itemku tentang perbedaan Free Fire biasa dengan Free Fire MAX.

1. Penambahan  Visual Game

Menurut Garena, salah satu perbedaan utama Free Fire MAX dengan Free Fire biasa adalah bertambahnya kualitas grafis. Pemain Free Fire MAX akan dimanjakan dengan pengalaman baru yang tak terlupakan dari setiap game.

Free Fire MAX meningkatkan detail kecil seperti tekstur pohon, dedaunan pohon, bangunan, hinggal kendaraan dan rintangan di jalanan sehingga nampak lebih realistis ketimbang Free Fire biasa

Free Fire memang akrab di kalangan gamers dengan sebutan 'game burik' lantaran grafiknya yang kalah jauh jika dibandingkan dengan kompetitornya, PUBG Mobile. 

Alhasil, walaupun masih tak berpintu, Garena sukses meningkatkan kualitas grafis gamenya demi menangkal ujaran 'game 8bit'.

2.  Peningkatan Gameplay

Beberapa detail dalam game mendapatkan peningkatan seperti berlari hingga terjun payung sehingga nampak lebih mulus dan dinamis. Beberapa animasi reload senjata tertentu juga ditingkatkan seperti AK dan MP40. Tak hanya animasi reload, suara tembakan pun disulap menjadi lebih detail untuk memberi kesan mendalam bagi player.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten E-Sport Selengkapnya
Lihat E-Sport Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan