Regional

BPI KPN PA RI Apresiasi Selamat kepada Kapolda Jambi Baru

13 Januari 2018   15:17 Diperbarui: 13 Januari 2018   15:44 270 0 0
BPI KPN PA RI Apresiasi Selamat kepada Kapolda Jambi Baru
Dokumentasi Pribadi

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/16/I/2018, tanggal 5 Januari 2018 Kapolda Jambi yang baru diemban oleh Brigjen Pol Muchlis AS yang merupakan putra Jambi.

Brigjen Pol Muchlis AS menggantikan posisi Brigjen Pol Priyo Widyanto yang sejak April 2017 duduk sebagai pimpinan tertinggi di Polda Jambi.

Setibanya di Jambi, pada hari Jumat pagi (12/1/2018), Muchlis yang merupakan putra asli Jambi ini langsung mengintruksikan jajarannya fokus pada pengamanan Pilkada serentak di Jambi. 

Dimana tahun 2018 adalah tahun politik tentunya orang nomor satu di jajaran kepolisian jambi.ingin memberikan kenyaman bagi masyarakat jambi yang tentram dan damai.

Badan Peneliti Independent,(BPI KPN PA RI) Kekayaan Penyelengara Negara Pengawasan Anggaran Republik Indonesia), yang di komandoi oleh ketua umum Drs.Tb. Rahmad Sukendar,S.H memberikan ucapan selamat. 

"Saya selaku ketua umum Bpi tentunya mengucapkan Selamat kepada Kapolda jambi yang baru Brigjen Pol.Drs MUCHLIS,AS,M.H yang mana acara pisah sambut akan di laksanakan pada hari ini bertempat di Abadi Convention Center Jambi di jln.Gatot Subroto pasar jambi pada malam hari," ujar Rahmad Sukendar, Sabtu (13/1/2017).

Dokumentasi Pribadi
Dokumentasi Pribadi
"Sosok Brigjen Muchlis adalah sosok Perwira tinggi yang tak mengenal lelah dalam menjalankan tugas Negara dan selalau dekat dengan masyarakat selama beliau menjabat di mana saja," tambah Rahmad dan berharap Kapolda Jamb yang baru untuk tingkat kriminalitas kejahatan dan kasus yang lainya pastinya akan berkurang di bawah komando beliau.

Sementara itu Sekjen BPI KPN PA RI, Bambang Ardiansyah mengatakan merasa banga dan senang Jambi mempunyai Kapolda yang baru yang mana asli orang Jambi, yang tentunya semua secholder baik pemerintah daerah dan instansi lainya dan bekerja semaksimal mungkin bisa menciptakan situasi yang tentram bagi masyarakat Jambi sendiri.

"Dan saya melihat bapak kapolda yang baru ini tegas orangnya dan tidak main-main kalo ada persoalan dugan korupsi pastinya akan di tindak tegas" tandas bambang Ardiansah.S.H