Mohon tunggu...
Muna Laya
Muna Laya Mohon Tunggu... Jurnalis - Raising our voices
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

“All you have to do is write one true sentence. Write the truest sentence that you know.”

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Hadiah untuk Bupati Berau, Buah Hasil Tingkatkan Pendidikan

31 Maret 2020   08:46 Diperbarui: 31 Maret 2020   08:39 23 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Hadiah untuk Bupati Berau, Buah Hasil Tingkatkan Pendidikan
Bupati Berau Muharram di ruang kerjanya

Bupati Berau, H. Muharram mendapat penghargaan yang membanggakan. Ia menerima penghargaan Dwija Praja Nugraha dari presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Penghargaan ini diberikan oleh kepala daerah berprestasi tinggi yang memiliki kepedulian tinggi untuk pengembangan dan kemajuan pendidikan daerah masing-masing.

Penghargaan ini tidak hanya diberikan kepada kepala daerah saja, tetapi ada komite khusus yang menilai kinerjanya yaitu tim PGRI independen yang berhak atas ini. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh presiden pada hari ulang tahun PGRI.

Bupati Muharram dan wakilnya Agus Tantomo dianggap telah berkontribusi besar terhadap pendidikan di Kabupaten Berau. Selama masa jabatannya, ia membantu meningkatkan infrastruktur pendidikan, menyediakan beasiswa untuk siswa berprestasi, memperhatikan kesejahteraan guru, dan bahkan memberikan insentif kepada guru PAUD melalui sekolah menengah.

Beberapa kebijakan ini memiliki dampak signifikan terhadap kemajuan pendidikan di kabupaten Berau. Lebih banyak perhatian dan kebijakan tentang pendidikan yang dikeluarkan oleh Bupati Berau tidak terlepas dari latar belakang bupati Muharram yang merupakan seorang guru, sehingga ia memahami betul kondisi pendidikan.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN