Mohon tunggu...
Muna Laya
Muna Laya Mohon Tunggu... Raising our voices
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

“All you have to do is write one true sentence. Write the truest sentence that you know.”

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Pekan Daerah Kontrak Tani Nelayan Andalan di Kabupaten Berau

25 Februari 2020   14:32 Diperbarui: 25 Februari 2020   14:34 30 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pekan Daerah Kontrak Tani Nelayan Andalan di Kabupaten Berau
Foto:beraukab.go.id

Bupati Kabupaten Berau, Muharram, beserta Gubernur Kalimantan Timur hadir dalam Pelaksanaan Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Se-Kalimantan Timur yang diadakan di Kampung Labanan, Kabupaten Berau.

Pembukaan acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati, Ketua DPRD Berau, dan Walikota se-Kalimantan Timur. Kegiatan tersebut dihadiri oleh para petani dan nelayan dari berbagai wilayah di Kabupaten Timur yang pesertanya mencapai ribuan orang.

Ruang Inovasi yang bekerjasama dengan Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdangangan Kabupaten Berau hadir di salah satu stand dan menawarkan berbagai macam produk. Kesempatan ini diharapkan dapat menjadi sarana promosi dan publikasi produk unggulan kampung.

Produk-produk unggulan yang ada merupakan hasil dari program dampingan yang selama ini telah dibina Ruang Inovasi. Produk-produk yang ditawarkan antara lain adalah produk kemasan lada dari UKM Pondok Lada, Ikan Asin Kemasan dari BUMK Tabalar Muara, Bawang Dayak dari Merancang Ulu, Minyak Kelapa dari Kampung Biduk-Biduk, dan lainnya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x