Humaniora

Tiada Kata Terlambat untuk Belajar

9 Februari 2018   14:16 Diperbarui: 9 Februari 2018   14:19 341 0 0

Bismilahirohmanirohiim

Diiringi dengan keinginan untuk tidak ketinggalan dengan anak 'zaman now" dibidang IT, maka saya mencoba mendaftar untuk mengikutu E-TRAINING GURU MELEK IT (DOGMIT) ANGKATAN 2 TAHUN 2018. Dengan harapan bias mengikutinya sampai selesai dan mendapatkan ilmunya. Pada awalnya merasa ragu karena usiaku saat ini sudah lebih dari setengah abad. Tapi saya ingat sebuah hadist yang mengatakan "carilah ilmu mulai lepas gendongan ibu hinga menjalang lubang lahad"

Selama ini saya sering menggunakan media pembelajaran hasil kara orang lain.jadi pada dasarnya saya hanya pengguna karya orang lain. Mulai saat ini saya ingin menggunakan media pembelajaran berbasi IT dengan hasil karya sendiri. Alhamdulillah saya dapat informasi dari teman dari group WA seangkatan kuliah dulu. Dan akhirnya mencoba mendaftar melalui WA pa Sukani yang diberikan dari DOGMIT.

Pada hari ke 3 alhamdulillah sudah mulai belajar banyak tentang snipping tool,cara membuat acoun google,cara membuat power point edu game.hari ke 4 sudah saya lewati  dengan beberapa kendala namun lambat laun kendala sudah bias di atasi . kendala saya adalah masalah jaringan internet .sekarang sudah memasuki hari kelima, Alhamdulillah masih bias mengikuti pelatihan power point sampai pada hyperlink.Besok hari ada lagi yang harus ku buat aku menantikanya.

Tiada kata terlambat untuk belajar