Mohon tunggu...
Abdul muta ali
Abdul muta ali Mohon Tunggu... Administrasi - Karyawan swasta

Aku hanyalah orang awam Yang sedang mencari pekerjaan

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Hatiku yang Pada Saat Itu Merasakan Kejenuhan dan Harus Melakukan Apa

2 Maret 2018   13:58 Diperbarui: 2 Maret 2018   14:05 449
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sebelum kita baca cerpen ini ,apa salah'a bila aku  meminta maaf terlebih dahulu ,apabila ada penulisan dan tutur kata yang salah.

karna saya sendiri adalah orang awam,yang sejujur'a baru mengerti apa itu cerpen ,

di kesempatan ini saya akan mencoba berbagi pengalaman cerita ,harap maklum

cerita ini saya buat pada hari minggu

Tepat'a tgl 18 hari minggu bulan februari

2018.

_____________________________

Saat pagi itu jam 07:30 ,saya yang sudah terbangun ,tentunya sudah bangun dari sebelum bada shubu yaa ,buat melakukan sholat,karna memang masih lelah akhir'a saya tertidur lg ,dan bangun tepat jam 7:30,sudah mencicipi secangkir kopi hangat ,saya sangat menikmati seduhan kopi yang saya buat sendiri.

Terpikir dalam benak saya ,kalau saya harus pergi ke tempat  yang dapat membuat saya hilang rasa jenuh yang ada dalam diri saya ,tidak jauh dari tempat/lokasi saya tinggal sekitar 3 km jauh'a

Langsung saja saya saat itu mengeluarkan sepeda motorku ,kunyalakan untuk menuju ketempat yang saya tuju itu,

Setelah beperapa menit perjalanan ,dan sampailah sudah di tempat yang saya tuju,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun