Mohon tunggu...
Ibra Alfaroug
Ibra Alfaroug Mohon Tunggu... Petani - Dikenal Sebagai Negara Agraris, Namun Dunia Tani Kita Masih Saja Ironis

Buruh Tani (Buruh + Tani) di Tanah Milik Sendiri

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Boruto Mewarisi Kekuatan Asli Otsutsuki daripada Kawaki

28 Februari 2022   13:03 Diperbarui: 28 Februari 2022   13:08 5935 20 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrated by: hu.pinterest.com/shatharayyan

Manga Boruto chapter 67 yang rilis kemarin, memukau para Borutolover kelanjutan dari chapter 66 yang rilis 20 Januari. Pertarungan apik, Baruto, Kawaki dan Code.

Bila disimak pertarungan antar pengguna kekuatan segel karma Otsutsuki. Meski Code bisa dibilang pemilik segel karma putih adalah vassal Ishiki yang gagal.

Kawaki yang semula kehilangan segel karma Ishiki, pasca kematian Ishiki tewas pada chapter sebelumnya tidak berhasil menanamkan segel karma kepada Kawaki.

Tertipu justu kagebunshin Kawaki, mengulur waktu dari batasan usia Ishiki yang akan berakhir menit-menit terakhir, dan efek kemampuan baryon mode Naruto memotong usia Ishiki.

Artinya reikarnasi Ishiki tidak akan pernah terjadi. Dan gagal mewujudkan kebangkitan pada tubuh Kawaki sebagai wadahny.

Meski jiwa tidak bisa bangkit, namun tekad Ishiki berhasil ia wariskan kepada Code anggota Kara yang paling loyal pada Otsutsuki. Bahkan menganggap klan Otsutsuki sebagai dewa. Ia tanamkan tekad melalui segel karma putih pada Code.

Tapi kebehasilan Amado merekontruksi ulang segel karma Ishiki yang telah terekstrak 80% pada Kawaki, berhasil membuat Kawaki memiliki kekuatan Ishiki tanpa takut lagi tubuhnya diambil lagi oleh Ishiki.

Sehingga over power Ishiki dapat digunakan dalam pertarungan, diketahui kekuatan dahsyat Ishiki dapat mudah mengalahkan dua sinobi legendaris Naruto dan Sasuke hingga babak belur.

Fakta menarik serial Baruto, Naruto dan Sasuke tampaknya tidak bisa diandalkan lagi sebagai kekuatan pelindung dunia shinobi, karena Kematian Kurama efek penggunaan baryon mode Naruto dan hancur Rinegan Sasuke tertusuk Boruto yang lepas kendal akibat kemasukan Momoshiki.

Boruto Mewarisi Kekuatan Asli Otsutsuki Daripada Kawaki

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan