Mohon tunggu...
Mukmin
Mukmin Mohon Tunggu... Wiraswasta - .

Bukan anak Presiden, hanya orang biasa

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Al Nassr Vs Al Khaleej: Faris Najd Menang 2-0, Ronaldo Sumbang Gol

5 November 2023   06:17 Diperbarui: 5 November 2023   06:41 175
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Al Nassr Vs Al Khaleej: Faris Najd Menang 2-0, Ronaldo Sumbang Gol. Foto: X @AlNassrFC_EN

Al Nassr berhasil meraih kemenangan saat menjamu lawannya, Al Khaleej dalam pertandingan kompetisi Saudi Pro League. Al Nassr sukses menang 2-0, Cristiano Ronaldo turut mencetak gol.

Duel ini berlangsung di Al Awwal Park, Riyadh, pada Minggu (5/11/2023) dini hari WIB. Faris Najd tampil sangat baik sejak awal pertandingan dan banyak membuat Al Khaleej kerepotan.

Pada menit ke-26, Al Nassr berhasil mencetak gol pertama. Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Al Nassr dengan tendangan keras kaki kanannya melesak ke gawang Al Khaleej. Ini adalah gol ke-13 yang dicetak Ronaldo dalam kompetisi Saudi Pro League musim ini.

Al Nassr sebenarnya memiliki beberapa kesempatan lagi untuk mencetak gol, tetapi sayangnya, belum berhasil menambah gol. Jadi, skor pada babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Al Nassr.

Pada babak kedua, Al Nassr berhasil menambah gol lagi. Kali ini, bek Aymeric Laporte menjadi pencetak gol dengan menyambut bola dari tendangan bebas. Skor pun menjadi 2-0.

Di sisa waktu babak kedua, Al Khaleej tidak berhasil mencetak gol balasan. Hasil akhir 2-0 untuk kemenangan Al Nassr hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil ini, Al Nassr tetap berada di peringkat kedua klasemen Saudi Pro League dengan 28 poin dari 12 pertandingan. Sementara itu, Al Khaleej berada di peringkat 15 dengan 10 poin.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun